Dituduh Bawa Kabur Uang Senilai Rp434 Juta oleh Kakak Jerome Polin, Istri Turah Parthyana Tegas Beri Peringatan: Bukan Urusan Anda!

Dituduh Bawa Kabur Uang Senilai Rp434 Juta oleh Kakak Jerome Polin, Istri Turah Parthyana Tegas Beri Peringatan: Bukan Urusan Anda!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 12 Mei 2022 - 19:10
share

Trending topik di twitter, pemberitaan tentang istri dari YouTuber Turah Parthayana, Triyana Mahadewi yang diduga-duga melakukan kecuraangan rumah tangga alias berselingkuh. Rupanya dari berita yang beredar itu Triyana bukan hanya diduga berselingkuh, melainkan membawa kabur sejumlah uang yang nilainya ratusan juta rupiah.

Tuduhan yang menjadi pertanyaan dan tanda tanya itu ternyata dilayangkan oleh sosok kakak dari YouTuber Jerome Polin, Jehian Panangian Sijabat, yang terang-terangan menyindir pihak Triyana Mahadewi.

"Bahkan setelah semua kerusakan yang muncul karena perbuatanmu serta berminggu-minggu proses hukum yang kita jalankan untuk menajga nama baikmu tanpa harus spill di media sosial, you chose not to say something or at least try to look me in the face @triyanamahadewi," cuit Jehian Panangian yang dikutip dari Hot.detik.com.

Gugatan yang dilayangkan kepada Triyana Mahadewi terkait membawa kabur uang Turah Parthayana senilai Rp434,5 juta itu sudah tercacat di situs Pengadilan Negeri Denpasar.

Menanggapi berita yang beredar itu Triyana Mahadewi angkat bicara, awalnya Triyana ogah untuk menanggapinya. Namun, masalah tersebut sudah cukup meluas dan simpang siur.

"Om Swastiastu. Menanggapi hal kemarin yang sedang ramai, jujur awalnya saya ingin mencoba diam tetapi saya ingin memberikan tanggapan pada hari ini. Karena ini masalah pribadi saya, saya tidak ingin membawa permasalahan ini ke sosial media," ungkap Triyana Mahadewi, dikutip dari Hot.detik.com.

Lalu, Triyana Mahadewi dengan tegas menegur sosok manjer Turah tersebut yakni Jehian Panangian Sijabat untuk berhenti menyebar berita yang belum tentu benar dan ikut campur dalam masalah rumah tangganya.

"Apapun isi Story dari Ig pribadi saya, entah saya berada di mana dan apa yang saya lakukan bukan menjadi urusan anda @jehianps. Karena saya juga bukan lagi menjadi bagian dari management," tegas Triyana Mahadewi.

Topik Menarik