Cegah Penuaan Dini Menggunakan Produk Retinol yang Aman dan Cocok Bagi Semua Jenis Kulit

Cegah Penuaan Dini Menggunakan Produk Retinol yang Aman dan Cocok Bagi Semua Jenis Kulit

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 12 Mei 2022 - 18:30
share

Belakangan ini produk untuk mencegah dan memperbaiki tanda-tanda penuaan banyak dicari. Salah satu bahan skincare yang dinilai mampu mengatasi masalah tersebut adalah retinol.

Retinol berfungsi untuk mencegah dan memperbaiki tanda-tanda penuaan, seperti kerutan halus, kulit yang kendur, warna kulit yang gelap, pori-pori tersumbat, dan menghilangkan tampilan kulit kusam. Tak hanya itu, bahan aktif ini juga mampu meningkatkan produksi kolagen dan asam hialuronat yang berguna untuk mendorong pergantian sel kulit mati.

Salah satu pelopor klinik kecantikan terkemuka di Indonesia, Estetika dr. Affandi, baru saja meluncurkan produk terbaru yaitu EKSOTIKA RETINOL LIPOSOME ANTI AGING OVERNIGHT CREAM (AgeLock). Produk tersebut mengandung retinol dalam bentuk Liposome, yang terbukti sangat efektif dan tepat sasaran dalam memperbaiki sel kulit hingga mencegah munculnya tanda-tanda penuaan kulit.

Kandungan Retinol dalam EKSOTIKA RETINOL LIPOSOME Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) juga berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga kulit wajah tampak lebih cerah, noda hitam memudar, dan kulit terasa lembut.

Selain itu, kandungannya dapat menstimulasi pembentukan kolagen sehingga dapat mencegah tanda - tanda penuaan dini ataupun pertama kali tanda penuaan itu muncul.

Produk terbaru dari Estetika dr. Effendi ini aman untuk digunakan mulai usia 20 tahun pada semua jenis kulit sebab mengandung 0,009% Retinol berbentuk Liposome. Retinol yang ada dikemas dalam bentuk Liposome dengan konsentrasi retinol di dalamnya relatif lembut dan dapat ditoleransi lebih baik di kulit.

EKSOTIKA RETINOL LIPOSOME Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) juga berfungsi untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan selain itu juga sangat efektif dalam melembabkan dan membuat kulit menjadi lebih lembut, mencerahkan area kulit sekitar mata serta mengencangkan kulit wajah.

Cara penggunaan EKSOTIKA RETINOL LIPOSOME Anti Aging Overnight Cream (AgeLock):

  1. Gunakan di malam hari sebelum tidur sebab kulit lebih response dan terjadi perbaikan serta regenerasi sel kulit pada waktu ini.

  2. Bersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah.

  3. Aplikasikan EKSOTIKA RETINOL LIPOSOME Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) ke area wajah seperti dahi, hidung, dagu, pipi, leher dan area sekitar kelopak mata.

  4. Gunakan krim tabir surya keesokan pagi setelah penggunaan produk retinol pada malam hari.

Topik Menarik