Farhat Abbas Ancam Polisikan Thariq Halilintar Gegara Terlalu Bucin ke Fuji, Netter: Duda Gak Laku!

Farhat Abbas Ancam Polisikan Thariq Halilintar Gegara Terlalu Bucin ke Fuji, Netter: Duda Gak Laku!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 12 Mei 2022 - 14:15
share

Pengacara Farhat Abbas kini tengah terlibat perseteruan dengan keluarga Haji Faisal . Farhat Abbas begitu gencar menyenggol keluarga mendiang Bibi Ardiansyah . Mulai dari hak asuh Gala Sky, hingga terbaru mempermasalahkan sikap Thariq Halilintar yang kelewat bucin (budak cinta) kepada Fuji.

Sampai-sampai, Farhat Abbas melayangakn ancaman akan melaporkann Thariq Halilintar ke polisi lantaran sikap bucinnya kepada putri bungsu Haji Faisal. Lewat unggahan Instagram Stories miliknya, Farhat Abbas memberi peringatan kepada Thariq untuk tak lagi bermesraan dengan Fuji.

"Peringatan buat pacar tantenya Galang, jangan peluk2an atau tarik2an wanita yang lagi mengasuh ponakannya yang dijauhkan dari kakek dodol," tulis Farhat Abbas seperti dikutip, Kamis (12/5/2022).

Mantan suami Nia Daniaty itu mengatakan bila sikap adik Atta itu bisa merusak psikologi Gala Sky, yang kini diasuh oleh Fuji dan keluarga.

"Karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhnya," lanjut Farhat Abbas.

Kemudian Farhat Abbas pun mengancam akan melaporkan Thariq Halilintar jika ia masih bermesraan dengan Fuji. Iaakan melaporkan Thariq ke polisi yang ada di Singapura.

"Kalo masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura. Salam Partai Pandai," tandasnya.

Sikap Farhat Abbas sontak memantik beragam komentar dari warganet. Mereka seakan tak habis pikir dengan jalan pikiran sang pengacara sampai mengancam akan melaporkan ke polisi lantaran Thariq terlalu bucin kepada Fuji.

View this post on Instagram

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

"Najiss banget, pinter dikit napa pak, saking ga payu (laku) y iri," komentar @tri_noviani28.

"Numpang tenar. Biasa cari senasi sama yang lagi tenar,\' kata @ririe2604.

"Jleb banget... dudu gak laki," sahut @wulandari2543.

"hahahah ya Allah kok ngakak ya terlalu bucin mw dipenjara ntar lama2 penjara penuh sm yg kasmaran," sambung @siska.humaira.

Topik Menarik