Gisel dan Gempi Telat Rayakan Ulang Tahun Gading Marten, Ini Penyebabnya

Gisel dan Gempi Telat Rayakan Ulang Tahun Gading Marten, Ini Penyebabnya

Gaya Hidup | netralnews.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 20:36
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penyanyi Gisella Anastasia sampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk mantan suaminya, Aktor Gading Marten. Gisel juga turut membawa kue ulang tahun dan kado untuk lelaki yang pernah mengisi hatinya itu.

Tidak sendirian, Gisel turut merayakan ulang tahun Gading yang ke 40 tahun bersama dengan buah hati mereka yakni Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi. Mereka tampak foto bersama dengan kue ulang tahun dan kaso spesial.

"Happy 40th bday buat papa Ding!!!

Dari awal Mei Gempi udh ribuuttt aja ngingetin setiap hari kl papanya mau ulg taun," ujar Gisel, Rabu (11/5/2022).

Gisel dan Gempi diketahui baru saja memanfaatkan libur Lebaran ke negara tetangga Singapura. Gisel dan Gempi tampak berlibur bersama teman-teman mereka dan mengunjungi beberapa lokasi ternama di Singapura.

Tapi sayang di tanggal 8 Mei, tepat di hari ulang tahun Gading, mereka tidak dapat tiket pesawat untuk pulang ke Indonesia. Maka dari itu Gisel dan Gempi tidak bisa merayakan hari ulang tahun Gading tepat waktu.

"Tp krn kmrn ga dapet tiket pulang, jadilah kita br selametin tgl9 nya.. gpp ya papaDing.. yg pnting doa kami selalu menyertai... Enjoy your forties Boss! Always happy," doa Gisel.

Meski demikian, Gading tampak senang menerima kejutan, kue dan kado dari Gisel dan Gempi. Gading dan Gisel bahkan tidak ragu saling mengunggah foto bertiga, bak keluarga yang masih utuh.

"Makasi kadonya mpiiiii sayang and mamaisel @gisel #papading40," ujar Gading.

Di usia ke 40 tahun, Gading mengaku merasa terberkati. Dia juga sampaikan terima kasih pada Tuhan atas umur yang baru.

"Terima Kasih untuk kesehatan, anugerah, rezeki yang luar biasa.. terima kasih sudah menghadirkan cinta lewat orang2 tersayang dan terdekat di hidupku...," ujar sahabat Raffi Ahmad itu.

Gading harap, di usia baru, hidupnya bisa terus menjadi berkat dan senyum untuk orang lain. "AMEN," sambung dia.

Topik Menarik