Mengaku Dikirimi Santet, Iqlima Kim Muntah dan Badan Dingin Seperti Mayat

Mengaku Dikirimi Santet, Iqlima Kim Muntah dan Badan Dingin Seperti Mayat

Gaya Hidup | netralnews.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 16:51
share
JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim, mengaku telah disantet. Hal ini diketahui melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Rabu (11/05).

Dalam unggahan tersebut, Iqlima Kim menjelaskan kondisi pribadinya selama seminggu belakangan. "Tulang-tulang di belakang nyeri, seluruh badan dingin seperti mayat," ungkap perempuan asal Sukabumi tersebut.

Iqlima Kim menambahkan, jika kondisi tersebut berlangsung terus selama 20 hingga 30 menit. Setelah itu, dia mengaku mengalami demam tinggi.
"Dalam sehari, serangannya bisa dua sampai tiga kali," tambahnya.

Melihat kejadian tersebut, Iqlima Kim meminta bantuan dua orang pintar untuk mengobati sakit yang dianggap oleh dirinya tidak wajar.

"Satu bilang kalau aku dikirim sama istri seseorang dari pedayakan. Dia buat pinggang aku sakit seperti kalau kita keringkan baju," ujarnya. "Kelihatannya tajam sekali," tambah satunya yang menemukan sapu ijuk dari punggung Iqlima Kim.

"Aku muntah, tapi muntahnya dibarengi sama belatung."

Iqlima Kim sedang berseteru dengan pengacara kondang Hotman Paris. Iqlima Kim menuduh Hotman Paris telah melakukan pelecehan seksual.

Sementara, Hotman Paris sendiri telah menyerang balik Iqlima Kim. Pengacara kondang itu menepis tudingan tersebut

Topik Menarik