Joget Mesra Bareng Suami, Netizen Sentil Venna Melinda Soal `Rasa Malu`: Padahal Anggota Dewan!

Joget Mesra Bareng Suami, Netizen Sentil Venna Melinda Soal `Rasa Malu`: Padahal Anggota Dewan!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 11 Mei 2022 - 11:28
share

Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan memang kerap kali jadi buah bibir netizen Indonesia di dunia maya. Hal itu bukan tanpa alasan, melainkan karena hubungan keduanya yang terlanjur singkat sebelum beranjak ke pernikahan.

Apalagi rumor masa lalu Ferry Irawan yang terus-terusan di bahas. Diketahui Ferry Irawan diduga menelantarkan istrinya ketika sakit. Namun, hal itu tak jadi masalah Venna Melinda untuk melanjutkan hubungan serius dengan Ferry Irawan yang sekarang sudah resmi menjadi suaminya.

Kini keduanya pun aktif memamerkan kemesraan dalam setiap momen, apalagi saat ini keduanya masih bisa dikategorikan sebagai pengantin baru. Tak heran dalam setiap postingannya selalu dipenuhi dengan kemesraan.

Seperti baru-baru ini, Venna Melinda membagikan video dirinya dan Ferry Irawan sedang asik berjoget dengan pose layaknya seorang pangeran yang sedang menangkap seorang putri melalui sosial medianya.

Postingan itu pun menjadi viral dan akun gosip @danunyinyir9reborn999 kembali mengunggah video yang dibagikan oleh ibu dari Athalla Naufal dan Verrel Bramasta tersebut.

Kendati demikian, postingan itu justru mendapat banyak respon negatif dari warganet, bahkan warganet pun sampai menyentil soal rasa malu Venna Melinda yang berlenggak-lenggok di hadapan suaminya, apalagi posisi Venna Melinda yang pernah menjadi dewan turut disentil.

"Vena ih outer bajunya kayak lingerie ????," sahut seorang netizen yang mengomentari pakaian Venna Melinda

Tak hanya itu, bahkan para warganet pun menyentil Venna Melinda yang dirasa tak punya malu karena terlalu banyak memamerkan konten kemesraan, sampai sampai karier politik Venna Melinda pun ikut disentil.

"Mantan anggota dewan lohhh????????????, komentar dewi_miauuu

"Duh gw malu cendili," sahut @imas10rahayu

"Lebay bgt gainget umur????????," tulis @hogihogilalajo.24

Topik Menarik