Loading...
Loading…
Gigi dan Mike Zeng Peter Jadi Bintang Baru Musik Hongkong

Gigi dan Mike Zeng Peter Jadi Bintang Baru Musik Hongkong

Gaya Hidup | netralnews.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 11:16

HONGKONG, NETRALNEWS.COM - Sheng Sheng Bu Xi Musik Hongkong yang baru-baru ini telah tersiar tiga episode oleh Apple TV bersama TVB Hongkong, langsung menciptakan gelombang musik Hongkong yang dahsyat.

Sheng Sheng Bu Xi yang memiliki dinamika besar langsung menduduki peringkat pertama di daratan Tiongkok dan TVB, begitu membludaknya acara tersebut, siapa lagi yang bisa berhasil menempatinya?

Di antaranya ada dua bintang baru di gelanggang musik yang memancarkan karakter anak muda, mereka berhasil menarik jumlah penggemar yang sangat besar, mereka adalah Yan Ming Xi (Gigi) dan Mike Zeng Peter.

Gigi : Seorang pendatang baru yang didukung bintang tersohor

Yan Ming Xi (Gigi) yang baru berusia 17 tahun, tampil di di acara Sheng Sheng Bu Xi untuk mempersembahkan suara merdunya, dengan karakter suara yang unik dan model rambut poni, dia telah membuatseluruh penonton terpukau dan popularitasnya langsung melejit.

Dengan lagu Gosip dari almarhum Chen Xi Yi, ia mengalahkan lagu Kara Selalu Oke yang dinyanyikan oleh Mo Dong Shan Ba, dalam waktu 24 jam setelah ditayangkan di video lagu, videonya telah diikuti oleh 230 ribu orang dalan satu malam. Penggemar Gigi mendadak bertambah 60 ribu orang.

Seperti dikutip dari zaobaosg, Suara Gigi sempat meroket di peringkat tertinggi di acara hiburan yang paling dicari.

Keikutsertaannya dalam acara ini mendapat dukungan kuat dari penyanyi tersohor yakni Zhang Xue You dan kepala sekolah Tan Yong Lin. Para senior pun terpukau dengan lagu yang dinyanyikannya. Yang Qian Chan yang setelah bekerja sama dengannya dalam lagu Yong langsung mengapresiasinya sebagai generasi muda yang hebat.

Mike Zeng Peter: Penggemar di Weibo meledak 20 kali lipat

Penyanyi generasi baru dalam Sheng Sheng Bu Xi berhasil menjadi tenar adalah Mike Zeng Peter. Dalam persaingan awal yang berhadapan dengan penyanyi pendatang baru generasi muda bernama An Qi, masing-masing membawa lagu klasik manis yakni Cinta Pertama dari Lin Zhi Mei dan lagu Peluklah Sebentar dari Chen Xiao Chun.

Dengan model rambut yang menarik perhatian dan pancaran daya pengaruhnya di panggung, Mike berhasil mendapat juara dan membuat seluruh penonton terpesona.

Di dunia siber pun ia mendapat pujian manis dari para penggemarnya dan menilai nyanyiannya, Membuat orang melupakan siapa penyanyi orisinilnya.

Dalam kompetisi babak kedua, bersama penyanyi senior Lin Zi Xiang dalam pertunjukan Kasih Sayang Ayah dan Anak, dia mempersembahkan lagu Hongkong klasik Dan Che hingga mencucurkan air mata haru di panggung.

Kemudian, jumlah penggemarnya di Weibo milik Mike meningkat mendadak 20 kali lipat dalam satu pekan. Boleh dikatakan mendapat panen popularitas yang sangat massif.

Original Source

Topik Menarik