Mengejutkan! Arab Saudi Tunjuk Lionel Messi Jadi Duta Pariwisata

Mengejutkan! Arab Saudi Tunjuk Lionel Messi Jadi Duta Pariwisata

Gaya Hidup | okezone | Rabu, 11 Mei 2022 - 08:49
share

KABAR mengejutkan datang dari megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi. Ya, pesepakbola asal Argentina itu ditunjuk sebagai duta pariwisata Arab Saudi.

Menteri Pariwisata Arab Saudi , Ahmed Al-Khatib lah mengumumkan langsung penunjukan Messi pada Senin awal pekan ini.

"Hari ini, saya senang menyambut Lionel Messi ke Arab Saudi. Kami senang Anda menjelajahi harta karun Laut Merah, Musim Jeddah, dan sejarah kuno kami. Ini bukan kunjungan pertamanya ke Kerajaan dan tidak akan menjadi yang terakhir," tulis Ahmed di laman Twitter, melansir Middle East Monitor.

Mantan bintang Barcelona berusia 34 tahun itu memang memiliki persahabatan erat dengan Turki Al-Sheikh, selaku Kepala Otoritas Hiburan Umum Saudi.

Messi sendiri tiba di Bandara Internasional King Abdulaziz di Jeddah dengan didampingi oleh sejumlah rekannya. Fotonya yang beredar di linimasa lantas menuai beragam komentar positif warganet.

Merupakan langkah yang sangat istimewa dan unik untuk menjadikan Messi sebagai duta Pariwisata Saudi karena dampak besar yang dimiliki pemain, yang akan mencerminkan secara positif posisi Jeddah sebagai tujuan wisata," tulis mantan pemain Timnas Arab Saudi, Saudi Sami Al-Jaber.

Topik Menarik