Saking Sering Nipu, Medina Zein Punya Seribu Cara Diduga Sempat Pakai KTP Raffi Ahmad Demi Kuras Harta Incarannya: Modusnya Suruh...

Saking Sering Nipu, Medina Zein Punya Seribu Cara Diduga Sempat Pakai KTP Raffi Ahmad Demi Kuras Harta Incarannya: Modusnya Suruh...

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 11 Mei 2022 - 08:40
share

Selebgram Medina Zein kini tengah menyita perhatian publik. Dikenal sebagai sosok yang kontroversional, baru-baru ini ia ketahuan melakukan tindakan penipuan ke sejumlah publik figur, di antaranya Denise Chariesta dan Uya Kuya.

Tak tinggal diam kena apes duitnya melayang gegara ditipu Medina Zein, Denise Chariesta pun koar-koar bongkar modus penipuan Medina Zein yang membuat nama Raffi Ahmad jadi ikut terseret.

Disebut telah berkali-kali menipu orang, Medina menggunakan seribu cara untuk memikat hati korbannya. Salah satunya dengan memakai KTP milik Raffi Ahmad.

Setelah sebelumnya sempat dilaporkan oleh Marissya Icha atas jual beli tas branded palsu, kini Medina justru menipu Uya Kuya dan Denise dengan menjual mobil fiktif.

"Dia itu kan mintain foto KTP aku, Uya, artis-artis. Ini by chat ya jadi semuanya ada buktinya," ucap Denise membongkar kelakuan Medina Zein, dikutip dari YouTube Denise, Rabu (10/5/2022).

Denise buka-bukaan membongkar kronologi tersebut, awalnya Medina mencoba menawarkan untuk melakukan kerjasama dengan sebuah pabrik kosmetik dengan membawa nama Raffi Ahmad.

"Dia pakai KTP Raffi untuk nawarin pabrik kosmetik \'mau gak lo jadiin Raffi sebagai brand ambassador lo\' DP Rp500 juta, ini ada bukti transfernya nawarin ke pabrik kosmetik," bebernya sambil menunjukkan bukti yang ia miliki.

Menurut Denise, modus yang dilakukan Medina Zein masih sama, yakni meminta korban untuk segera mentransfer DP.

"Modusnya juga sama, suruh transfer cepet-cepet gitu. Ini kan parah nih, udah pakai KTP-nya si Raffi," tambahnya

Denise pun mencoba untuk mengingatkan agar tak begitu saja percaya dengan mulut manis Medina Zein jika menawarkan jadi brand ambassador yang memodalkan KTP.

"Pesen kalian diluar sana untuk pabrik kosmetik atau apapun, kalo misalkan Medina itu pake KTP saya atau KTP Uya atau KTP Raffi atau siapapun jangan percaya. Lu harus komunikasiin langsung sama orangnya," pungkasnya.

Topik Menarik