Masuk Nominasi Pria Ganteng Dunia, Intip 5 Kegantengan Refal Hady yang Bersinar

Masuk Nominasi Pria Ganteng Dunia, Intip 5 Kegantengan Refal Hady yang Bersinar

Gaya Hidup | indozone.id | Rabu, 11 Mei 2022 - 08:34
share

Refal Hady, aktor ternama Tanah Air yang sedang beken masuk nominiasi pria ganteng versi TC Candler. Yuk intip deretan wajah ganteng sang aktordalam berbagai outfit.

Berikut ini Indozone rangkum lima potret Refal Hady yang buat para wanita terkesima selengkapnya, ditulis Rabu (11/5/2022).

Pakai batik


Pada momen Lebaran, outfit Refal Hady sangat simpel yaitu memakai kemeja batik. Ia pun berpose meminta maaf dan menulis caption berunsur Idul Fitri.

"Jangan dimaafin ya teman-teman ????????????," tulisnya.

Pose jelek


Refaly Hady pun pamer pose muka jelek tapi nggemesin. Ya, dia berpose di dalam mobil memakai kaus polo shirt biru. Di foto ini ia bicara soal pembajakan karya.

"Yang suka bajak bajak karya orang lain biar aja pasangannya di bajak orang terdekatnya!," tambahnya.

Comfort look


Di foto ini, Refal Hady menunjukkan OOTD comfort look yang membuatnya nyaman walau mengenakan kemeja lengan panjang. Ia memadukan warna khaki dan celana panjang hitam yang terkesan rapi dan cocok untuk warna kulit apapun.

Refan Hady berpose di salah satu spot yang berada di area Hutan Kota, GBK. Ia pun merasa nyaman dengan busana ini dan wajah gantengnya makin bersinar.

"Simple yet comfy. All the materials chosen for this look are comfortable and soft.
best option for ramadhan look.," ucapnya.
Anak sepeda


Kegantengan Mas Bian Wedding Agreement ini juga makin bersinar saat dia jadi anak sepeda. Dia pmer sepeda lipatnya dan tampil kece memakai longsleeve merah. Kulit putihnya makin terpancar loh.
Formal look


Kalau Refal Hady berpose dengan formal look, terlihat makin ganteng atau sama seperti biasa? Mas Bian pakai setelan jas motof batik yang formal banget. Walau begitu cowok berjambang ini tetap nyaman dan percaya diri.

"Be confident, in a way you like it ????," ungkapnya.

Topik Menarik