Nagita Slavina Punya Suami Tajir Melintir, Ini Sederet Beach Club Milik Raffi Ahmad di Beberapa Kota Nih, Yuk Intip!

Nagita Slavina Punya Suami Tajir Melintir, Ini Sederet Beach Club Milik Raffi Ahmad di Beberapa Kota Nih, Yuk Intip!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 11 Mei 2022 - 07:35
share

Tak hanya sukses di dunia hiburan, kini pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merambah ke dunia bisnis. Setelah beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad meresmikan beach club di Bali, kini suami Nagita Slavina melebarkan beach club miliknya di Padang.

Marawa Beach Club (MBC) milik Raffi Ahmad terletak di kawasan wisata Pantai Air Mnais Padang, Sumatera Barat. Alasan Raffi memutuskan berinvestasi di kawasan Marawa Beach Club lantaran Nagita Slavina memiliki darah padang.

"Saya investasi di sini karena Ngaita itu berdarah Padang dan om saya Datuk Ricky ini juga orang Minang. Selain itu, di Padang ini tempat wisatanya harus kami berikan sesuatu yang baru dan beda," tutur Raffi Ahmad.

Sebagai seorang istri, Nagita Slavina mendukung penuh keputusan Raffi untuk mendirikan MBC. Keduanya ingin memajukan daerah masing-masing.

Seperti diketahui, Nagita Slavina merupakan keturunan Minang dan Manado, sedangkan Raffi Ahmad keturunan Sunda asal Kota Bandung. Bapak dua anak itu ingin ikut memajukan tempat-tempat wisata yang mengandung istiadat daerah tersebut.

Seperti halnya beach club miliknya di Bali, Raffi mengusung style Bali. Sedangkan untuk Marawa Beach Club mengusung style Minangkabau yang sesuai dengan kearifan lokal.

Topik Menarik