5 Gaya Prilly Latuconsina Liburan di Turki, Modis dan Seksi!

5 Gaya Prilly Latuconsina Liburan di Turki, Modis dan Seksi!

Gaya Hidup | okezone | Rabu, 11 Mei 2022 - 08:00
share

GAYA penampilan Prilly Latuconsina selalu menarik untuk diperhatikan. Salah satu contohnya, ketika Prilly yang saat ini sedang berlibur di Turki.

Jadi penasaran kan seperti apa si potret liburan manja Prilly di negara yang berbatasan dengan Eropa dan Asia tersebut? Menghimpun akun Instagram pribadi Prilly, Rabu (11/5/2022) yuk intip lima potret Prilly Latuconsina liburan di Turki berikut di bawah ini.

1. Santun dengan kerudung

Prilly Latuconsina

Mengunjungi Bursa, di sini Prilly tampil dengan outfit santun. Membalut tubuhnya dengan sweatshirt lengan panjang warna light gray yang ia padukan bersama kerudung pashmina full motif Turki dengan dominan warna merah muda gelap.

2. Modis dengan one set

Prilly Latuconsina

Jalan-jalan ke Ephesus, di daerah Izmir, Prilly modis mengenakan one set jaket cardigan lengan panjang dan celana panjang motif tribal kombinasi warna putih dan coklat, yang dipadukan bersama crop top putih sebagai inner. Berpose manja, di sini Prilly tampak sedang pemotretan profesional.

3. Sky diving

Prilly Latuconsina

Sampai di Turki, Prilly langsung jajal olahraga ekstrim, sky diving di Pamukkale. Sky diving with style, Prilly di sini masih mengenakan outfit one set motif tribal. Tapi di sini disempurnakan dengan sneakers putih dan sepasang kacamata model aviator sebagai aksesori.

Topik Menarik