Kenakan Dress Hijau Seharga Rp14 Juta di Acara Fesyen, Kate Middleton Tampak Begitu Anggun

Kenakan Dress Hijau Seharga Rp14 Juta di Acara Fesyen, Kate Middleton Tampak Begitu Anggun

Gaya Hidup | indozone.id | Selasa, 10 Mei 2022 - 19:21
share

Belum lama ini penampilan Duchess of Cambridge Kate Middleton di acara fesyen yang diselenggarakan British Fashion Council di London, Inggris tampak begitu memukau.

Kate Middleton terlihat mengenakan dress berwarna hijau trendi dengan perhiasan emas dibagian pinggang, saat mempersembahkan The Queen Elizabeth II Award for British Design kepada seorang desainer Inggris yang sedang naik daun.

Dilansir Daily Mail , dres trendi yang dipilih istri Pangeran William itu diketahui seharga 785 atau setara Rp.14 juta.dari desainer Inggris-Kanada Edeline Lee.

Gaun bertekstur kerikil kerajaan dipasangkan dengan clutch Emmy London. Untuk memaksimalkan penampilannya, Duchess of Cambridge menambahkan anting-anting dari Nadia Irena.

Kate Middleton
Kate Middleton kenakan dress hijau seharga Rp.14 juta. (REUTERS/Hannah McKay/Pool)

Sementara untuk rambut, Kate Middleton memilih untuk menggerainya. Riasan wajah tipis yang dipadukan dengan mata smoky yang dramatis membuat penampilannya semakin memukau.

Di acara tersebut Kate Middleton bertemu dan melihat desain penerima dari inisiatif desainer British Fashion Council Foundation; NEWGEN, Fashion Trust dan BFC/Vogue Designer Fashion fund dan BFC/GQ Designer Fashion Fund.

Dia juga bertemu dan mempersembahkan The Queen Elizabeth II Award untuk British Design dan menonton peragaan busana yang imersif dari pemenang penghargaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik