Gading Marten Ultah ke 40 Tahun, Maia Estianty: Masa Pembayaran Tingkah Laku di Masa Muda

Gading Marten Ultah ke 40 Tahun, Maia Estianty: Masa Pembayaran Tingkah Laku di Masa Muda

Gaya Hidup | netralnews.com | Selasa, 10 Mei 2022 - 20:36
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar bahagia datang dari duda Gading Marten, karena baru saja berulang tahun ke-40 tahun. Menurut sahabat Gading, Musisi Maia Estianty, di usia itu merupakan masa pembayaran tingkah laku di masa muda.

Pernyataan itu disampaikan Maia sambil mengunggah potret dirinya dengan Gading, Sophia Latjuba dan Lesmana Hutabarat. Mereka tergabung dalam sebuang genk yang bernama "Tempe".

"Menurut pengalamanku dan apa yang aku lihat di temen2ku ya, usia 40-50 adalah masa pembayaran tingkah laku kita di masa muda. Kalo di masa muda kita banyak nabung kebaikan, di rentang waktu 40an ke atas, kehidupan juga membaik," ujar mantan istri Ahmad Dhani, Selasa (10/5/2022).

Di rentang usia 40 tahun ke atas, pembalasan alam semesta akan dibayar balik ke orang yang zalim. Itu bisa terjadi bila di usia muda banyak menabung kelakuan buruk dan zolim.

"Gimana menurut kalian??

Anyway, Happy birthday @gadiiing brader tempe masuk ke usia 40... I\'s a new beginning!!," ujar ibunda dari Al, El dan Dul itu.

Maia berdoa agar Gading bisa menjadi pribadi yang tambah dewasa, matang, makmur dan takut akan Allah. Maia juga ahrap, sahabatnya itu bisa menjadi papa idaman, nasibnya selalu baik dan beruntung.

"And ketemu jodoh yang sangat pas cocok buat Gading dan Gempi...Amin," doa Maia.

Sebelumnya Maia sebut, katanya hidup mulai di umur 40 tahun. Maia sendiri mengaku, saat usianya 30 tahun, merasa malas bila harus masuk ke usia 40 tahun.

"Eh tapi sekarang udah lewat 40, kehidupan alhamdulillah baik... dan gak nyesel tuh masuk usia matang... Malah banyak bersyukur..," kata Maia.

Topik Menarik