Doddy Soedrajat Ngotot Bisa Rawat Gala Sky Tanpa Donasi, Netizen Cibir Kelakuan Ayah Mayang: Nanti Gala Disuruh Kerja!

Doddy Soedrajat Ngotot Bisa Rawat Gala Sky Tanpa Donasi, Netizen Cibir Kelakuan Ayah Mayang: Nanti Gala Disuruh Kerja!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 10 Mei 2022 - 10:40
share

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat rupanya masih ngotot untuk dapat hak wali Gala Sky. Padahal diketahui, Pengadilan Agama sudah memutuskan hak wali jatuh ke tangan Haji Faisal, ayah Bibi Andriansyah.

Sempat mengaku terima putusan, Doddy justru mengajukan banding untuk merebut hak wali Gala. Keputusan Doddy tentu buat publik kesal, bahkan ia dicibir tak akan mampu merawat Gala.

Tak terima diremehkan, Doddy sesumbar jika kemampuannya dalam merawat anak kecil tak perlu diragukan. Meski ia tak bisa menjawab saat disinggung mengenai pengeluaran Gala bisa mencapai puluhan juta. Namun ia menegaskan tak ingin diragukan.

Sebenarnya sih daddy sanggup tanpa harus meminta donasi sanggup merawat Gala , kata Doddy Soedrajat.

Lebih lanjut, Doddy menyampaikan pembelaannya dengan berkaca pada pengalaman membesarkan Mayang. Doddy merasa jika dirinya bisa membesarkan Mayang maka juga bisa membesarkan Gala.

Daddy tipe laki-laki yang bisa merawat anak, lihat aja Mayang. Mayang itu dari umur dia ditinggal mamanya, dari umur satu hari dari merah, daddy rawat, ujar Doddy.

Walaupun dulu tidak ada pembantu ya bahkan bukan baby sitter, itu daddy rawat. Daddy bisa merawat anak, 12 tahun merawat Mayang dan Vanessa adalah pengalaman yang membanggakan bagi daddy yang bisa merawat anak apalagi Gala yang anak laki-laki , katanya.

Bukan dapat dukungan, Doddy Soedrajat justru makin dihujat netizen. Doddy ramai disentil lantaran tak memperjuangkan hak wali anak sulungnya dengan Puput. Bahkan ia mengaku tak sanggup menafkahi anaknya.

" Knpa ga anak kandung aja di rawat pak. kan ada anak kandung dr mba Puput sang mantan istri. kok malah sibuk mau rawat gala ," komentar netizen. " Ga usah repot2 dod, Gala udh bahagia. Lu urus aja anak2 lu, " sahut yang lain. " Bisa ngurus tanpa donasi sih iya, tp nnt si gala sama lu disuruh kerja ," sindir netizen.

Topik Menarik