Viral Karena Terlibat Kasus KDRT dengan Johnny Depp, Hampir 4 Juta Orang Isi Petisi Tolak Amber Heard di Film "Aquaman 2"!

Viral Karena Terlibat Kasus KDRT dengan Johnny Depp, Hampir 4 Juta Orang Isi Petisi Tolak Amber Heard di Film "Aquaman 2"!

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Selasa, 10 Mei 2022 - 09:30
share

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Amber Heard, berbuntut panjang ke karirnya sebagai aktris. Amber yang pernah memerankan karakter \'Mera\' di film "Aquaman" terancam harus hengkang dari posisinya.

Penggemar film "Aquaman" menunjukkan penolakan akan kehadiran Amber di film "Aquaman 2" karena perlakuannya terhadap sang mantan suami, Johnny Depp. Penolakan ini terlihat pada petisi yang dibuat oleh Jeanne Larson di situs change.org .

Petisi dengan nama "Remove Amber Heard from Aquaman 2 (Hapus Amber Heard dari Aquaman 2)" ini, telah ditandatangani oleh 3.848.157 orang. Jumlahnya mendekati target, yakni 4.500.000 orang.

Larson mengajukan petisi ini kepada SPV of Publicity and Communications for DC Warner Bros, Courtney Simmons dan Corporate Communicatoons DC Entertainments, Paul McGuire. Dalam petisi tersebut, Larson mengungkap banyak temuan kekerasan yang dilakukan oleh Amber Heard. Kekerasan tersebut tak hanya dilakukan kepada Johnny Depp, tetapi juga pada mantan kekasihnya, Tasya Van Ree pada 2009.

Dalam laman petisinya, Larson menulis, "Karena Amber Heard terbukti sebagai pelaku kekerasan rumah tangga, naka Warner Bros dan DC Entertainment harus menghapus Heard dari proyek film "Aquaman 2". Mereka tidak boleh mengabaikan penderitaan korban Heard dab mengagungkan pelaku kekerasan dalam rumah tangga."

Diketahui, Amber Heard telah muncul dalam 2 film DC, yakni pada film "Justice League" (2017) dan "Aquaman" (2018). Sebelum terkuaknya fakta buruk tentang Heard, ia telah terancam dikeluarkan dari proyek "Aquaman 2" sejak 2020.

Sosok \'Mera\' yang diperankan oleh Amber Heard digadang-gadang akan digantikan oleh Emily Blunt. Meski begitu, Warner Bros masih belum memberikan pernyataan resmi tentang film "Aquaman 2". Penayangan film tersebut juga mengalami pengunduran jadwal tayang menjadi 17 Maret 2023.

Topik Menarik