Bukan Hanya Satu, Sosok Ini Sebut Banyak Video Arya Saloka dan Amanda Manopo yang Jadi `Misteri`: Tunggu Apa yang Terjadi di Kemudian Hari!

Bukan Hanya Satu, Sosok Ini Sebut Banyak Video Arya Saloka dan Amanda Manopo yang Jadi `Misteri`: Tunggu Apa yang Terjadi di Kemudian Hari!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 9 Mei 2022 - 10:55
share

Publik sempat digemparkan dengan isu perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka yang tetiba mencuat ke permukaan. Dijadikan sebagai pasangan suami dan istri dalam sinteron Ikatan Cinta , kini beredar kabar kalau keduanya bermain api di kehidupan nyata.

Isu tersebut mencuat setelah beredarnya video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo di dalam mobil. Di dalam video tersebut, Arya Saloka tampak manja dan mengendus-endus bagian lengan Amanda Manopo. Sementara Manda sapaannya, hanya bisa melempar senyum semringah ke arah kamera.

Ahli Tarot Denny Darko turut menanggapi isu perselingkuhan yang kini menyeret Arya dan Amanda. Mengejutkannya, lewat terawangannya ia mengatakan bila video mesra yang beredar adalah salah satu dari sekiann banyak video yang akan menjadi misteri.

"Ini adalah salah satu dari banyak video yang akan menjadi misteri, dan kita akan tunggu akan apa yang terjadi di kemudian hari," ujar Denny Darko lewat kanal YouTube miliknya.

Denny Darko juga mengungkap akan sulit mendapatkan klarifikasi tentang isu perselingkuhan tersebut, baik dari Arya Saloka maupun Amanda Manopo.

"Kalau menurut saya, ini akan sulit mendapatkan (klarifikasi) dari Arya Saloka dan Amanda Manopo," terangnya.

Di samping itu, Denny Darko berharap agar isu tersebut tak mengguncang rumah tangga Arya Saloka dengan Putri Anne. Ia berharap bila bahtera rumah tangga Arya dan Anne baik-baik saja dan tidak mengisyaratkan keburukan.

"Tapi all the best semoga apapun tidak mengguncang bahtera rumah tangga yang dijalani Putri Anne bersama Arya Saloka. Semoga apapun yang terjadi ini, tidak mengisyaratakan sesuatu yang buruk dan harus terjadi di masa depan," tukasnya.

Denny Darko menyebut bila video yang beredar adalah video lama dan ada pihak tertentu yang ingin menjatuhkan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Hingga saat ini, baik Arya maupun Amanda memilih bungkam terkait rumor perselingkuhan yang menimpa mereka.

Topik Menarik