5 Potret Mahalini dan Rizky Febian Serasi Pakai Busana Adat Bali

5 Potret Mahalini dan Rizky Febian Serasi Pakai Busana Adat Bali

Gaya Hidup | okezone | Senin, 9 Mei 2022 - 10:00
share

PASANGAN Rizky Febian dan Mahalini Raharja semakin hari semakin \'lengket\'. Tak jarang keduanya mengumbar kemesraan hingga kerja dalam satu panggung pun sering dipertemukan.

Meski menjalani asmara beda agama, pasangan ini memang mendapat restu dari keluarga mereka. Bahkan pada Lebaran kemarin, Mahalini Raharja ikut merayakannya bersama keluarga sang kekasih.

Terbaru, Rizky Febian terlihat berbaur dengan keluarga Mahalini yang kental dengan adat Bali. Anak sulung Sule itu bahkan ikut mengenakan baju adat Bali. Seperti apa? Dihimpun dari Instagram @kyfbian, Senin (9/5/2022), yuk intip potretnya!

1. Senyum merekah

Mahalini dan Rizky Febian

Aura kebahagiaan terpancar jelas dari paras pasangan penyanyi ini. Senyum Rizky dan Mahalini pun begitu merekah saat berpose manja saling berdekatan. Rizky Febian tampil rapi mengenakan kemeja putih semi safari dan kain kamen khas Bali. Beberapa kancing teratasnya sengaja dibuka untuk memberi kesan stylish yang effortless. Tak lupa, udeng alias ikat kepala khas Bali pun turut dipakai agar lebih maksimal.

Kalau penampilan Mahalini tak perlu diragukan lagi. Pesona kecantikan sang gadis Bali benar-benar memikat hati. Apalagi sambil tersenyum manis seperti ini. Tak heran jika pria yang akrab disapa Iky itu ikut kepincut melihatnya!

2. Pasangan serasi

Mahalini dan Rizky Febian

Pesona Mahalini Raharja memang berbeda jika sudah pakai baju adat Bali. Dia terlihat begitu anggun dalam balutan kebaya bernuansa emas serta kain kamen berkelir hitam. Tak lupa, selendang oranye pun turut dipakai sebagai statement sekaligus pemanis outfitnya. Terlihat pula bros emas yang fancy tersemat dengan cantik di pinggangnya. Pesona kecantikan Mahalini semakin terpancar dengan sanggulan rambutnya yang rapi. Dilengkapi pulasan makeup flawless look, Mahalini Raharja tampak begitu menawan. Keduanya pun tampak serasi dalam balutan busana adat Bali.

3. Pose mesra

Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini Raharja memang tak pernah sungkan memamerkan kemesraanya di media sosial. Lihat saja potretnya yang satu ini. Sambil berpose candid saling berpelukan, Iky dan Mahalini telihat begitu mesra seolah tak ada yang bisa menggoyahkan cinta mereka. Dilihat dari ekspresinya, tersirat jelas jika pelantun Cuek itu sangat bahagia.

Topik Menarik