Fuji Disebut Gak Punya Prestasi, Haji Faisal Sensi: Itu Gak Pantas...

Fuji Disebut Gak Punya Prestasi, Haji Faisal Sensi: Itu Gak Pantas...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 9 Mei 2022 - 09:45
share

Adik suami Vanessa Angel, yakni Fujianti Utami atau dikenal Fuji, belakang ini kembali menjadi sorotan, lantaran komentar tentang kekasih Thoriq Halilintar itu disebut tak memiliki prestasi ataupun karya.

Menanggapi komentar tentang sang anak, Haji Faisal pun tak terima, ia pun bereaksi dan menyebutkan kalau komentar seperti itu tak pantas.

"Itu kan tidak pantas, konotasinya seperti melemahkan, ketidaksenangan terhadap keberhasilan orang lain," ucap Haji Faisal.

"Itu kan seperti mencari kelemahan orang yang sudah berhasil. Padahal anak saya itu, kita sudah bisa melihatnya dia bisa sampai di titik seperti itu dia kalau tidak punya skill, tidak akan bisa seperti itu," sambungnya.

Haji Faisal pun menegaskan kalau apapun keberhasilan anak putri semata wayangnya itu pun akan berguna untuk anak-anaknya kelak, bahkan Haji Faisal pun juga menambahkan kalau perilaku anaknya selama ini pun tak pernah merugikan orang atau pihak lain.

"Mari kita sama-sama menghargai apa yang jadi kehidupan orang lain. Toh Fuji tidak menghina-hina, tidak merusak hubungan orang lain." tuturnya.

Topik Menarik