Nahloh! `Niat` Syahrini Terima Suami Gegara Warisan Mencuat, Sosok Ini Ungkap Reino Barack Awalnya Ragu Nikahi Incess: Masalahnya...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 09 Mei 2022 - 06:45
Nahloh! `Niat` Syahrini Terima Suami Gegara Warisan Mencuat, Sosok Ini Ungkap Reino Barack Awalnya Ragu Nikahi Incess: Masalahnya...

Reino Barack disebut sempat ragu untuk menikahi Syahrini yang kini sudah tiga tahun menjadi istrinya. Bukan hanya itu, mencuat pula anggapan yang mengatakan bila wanita yang karib disapa dengan nama Incess itu mau menerima sang suami lantaran status anak konglomerat dan warisan yang dimiliki Reino Barack.

Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang tak pernah luput dari perhatian publik. Tiga tahun sudah mereka membina biduk rumah tangga yang begitu terlihat harmonis.

Kendati begitu, hingga saat ini bayang-bayang masa lalu Syahrini dan Reino Barack yang dikaitkan dengan Luna Maya acap kali menjadi sorotan. Syahrini dicap menikung teman lantaran menikah dengan Reino Barack yang merupakan mantan kekasih sahabatnya.

Terlebih, keduanya menikah tak lama setelah Reino mengakhiri hubunganya dengan Luna. Hubungan Syahrini dan Luna Maya pun berangsur tak akur. Bahkan, Luna sempat diduga menyindiri Syahrini dengan status makan teman.

Banyak yang bertanya-tanya mengapa Syahrini dengan mudahnya menerima pinangan mantan kekasih sahabatnya itu. Pengacara Hotman Paris Hutapea pun ikut menyenti alasan wanita yang karib disapa Incesstersebut.

Hal tersebut diungkap sang pengacara dalam tanyangan Hotman Paris Show pada Februari 2019 lalu. Mulanya, anak indigo bernama Naomi mencoba menerawang hubungan Syahrini dan Reino Barack. Ia pun membeberkan apa yang selama ini dilihatnya.

Hotman Paris pun bertanya soal kebenaran pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang akan berlangsung dalam waktu dekat, kala itu.

"Reino sama Syahrini bakal bersatu (menikah) enggak bulan depan, katanya mau nikah?," tanya Hotman Paris.

Sang pengacara bertanya demikian lantaran mengaku belum mendapatkan undangan dari Syahrini padahal berteman dekat.

"Saya teman dekat Syahrini, tapi sampai sekarang undangan belum ada. Saya telepon, dia nggak balas, biasanya dia selalu telepon," katanya.

"Dia benar enggak bakal nikah, katanya tanggal 21 Februari?," sambung Hotman bertanya.

Dalam terawangannya, Naomi mengatakan bila Syahrini memang sudah berniat untuk menikah, namun masih ada keraguan.

"Sebenernya memang udah ada niat mau nikah ya. Cuman masalahnya dia masih ragu. Buat benar-benar mau nikah tuh dia masih ragu," kata Naomi.

Mendengar jawaban Naomi, Hotman Paris lantas berseloroh menyentil keraguan Syahrini. Menurutnya, Syahrini tak akan menolak Reino Barack yang merupakan seorang anak konglomerat dan memiliki banyak warisan.

"Yang ragu siapa? Kalau Syahrini pasti mau dong, anak konglomerat, langsung dapat warisan," ujar Hotman.

"Bukan..bukan Syahrininya" jawab Naomi.

Naomi lantas mengatakan bila pihak Reino Barack yang masih ragu untuk menikahi penyanyi kondang tersebut.

"Bukan masalah kesetiaannya ya. Cuman, masih banyak pertimbangan-pertimbangan yang dilihatnya," tukas Naomi.

Artikel Asli