Dikenal Sebagai Sosok Sensual dan Punya Dorongan Seks yang Besar, Ternyata Cuma 4 Zodiak Ini yang Bisa Imbangi Scorpio di Ranjang

Dikenal Sebagai Sosok Sensual dan Punya Dorongan Seks yang Besar, Ternyata Cuma 4 Zodiak Ini yang Bisa Imbangi Scorpio di Ranjang

Gaya Hidup | herstory | Senin, 9 Mei 2022 - 06:30
share

Scorpio terobsesi dengan seks. Mereka memiliki dorongan seks yang sangat besar, tak ada batasan, dan merasa nyaman dengan diri mereka sendiri. Scorpio memiliki kualitas hipnosis yang tak tertahankan yang memberi mereka daya tarik seksual yang luar biasa.

Mereka adalah makhluk fisik dan sensual yang biasanya terbuka untuk apa pun di kamar tidur. Sangat mudah untuk jatuh cinta pada tanda ini. Sebaliknya, sangat sulit untuk membuat tanda ini jatuh hati.

Nah, berikut adalah 4 zodiak yang paling cocok di ranjang dengan Scorpio. Kamu termasuk?

1. Taurus

Taurus sama-sama memiliki hubungan seksual yang memuaskan karena memenuhi kebutuhan emosional satu sama lain. Mereka berdua fantastis di tempat tidur, dan kompatibilitas seksual Taurus-Scorpio adalah salah satu yang paling terkenal di antara tanda-tanda zodiak.

Pasangan ini tak akan mengalami kesulitan untuk berhubungan secara fisik karena mereka adalah makhluk supersensual yang selaras dengan kodrat primitif mereka.

2. Pisces

Scorpio dan Pisces tak memiliki masalah dalam berhubungan seksual karena keduanya dinaungi tanda air. Scorpio dan Pisces jatuh cinta dengan romantis dan penuh gairah.

Mereka juga secara emosional berada di halaman yang sama. Artinya mereka akan saling melengkapi baik secara fisik maupun intelektual. Hubungan mereka pun akan berkembang karena sifat mereka sangat mirip.

3. Cancer

Tanda matahari Scorpio dan tanda matahari Cancer akan memiliki hubungan seksual dan intim yang sangat intens. Scorpio adalah kekasih yang berapi-api dan penuh gairah. Namun, mereka lembut dengan pasangan Cancer mereka.

Mereka belajar tentang kebutuhan pasangan mereka, dengan salah satu yang paling penting adalah rasa aman. Scorpio puas memberikan pendaratan emosional yang lembut kepada pasangan Cancer-nya.

4. Virgo

Scorpio dan Virgo memiliki getaran seksual yang kuat. Kedua tanda memiliki kebiasaan mereka sendiri dan dengan senang hati akan mengakomodasi yang lain.

Scorpio senang bersama seseorang yang memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi keinginan mereka tanpa menghakimi, dan Virgo senang bersama seseorang yang ingin menyenangkan. Scorpio misterius, sementara Virgo pendiam.

Masing-masing mengkompensasi kekurangan yang lain. Pasangan ini mungkin tertarik pada pemujaan dan fantasi tubuh, untuk beberapa nama.

Topik Menarik