Gaya Seksi Livy Renata Pakai Gaun Belahan Dada Rendah, Netizen: Auranya Menggetarkan!

Gaya Seksi Livy Renata Pakai Gaun Belahan Dada Rendah, Netizen: Auranya Menggetarkan!

Gaya Hidup | okezone | Senin, 9 Mei 2022 - 06:00
share

LIVY Renata dikenal publik usai wara-wiri tampil di kanal Youtube konten kreator Indonesia. Paras cantik dan kepolosan Livy Renata sukses membuat banyak orang jatuh hati, terutama kaum adam.

Terlebih gamer cantik tersebut sering memamerkan body goals-nya dalam balutan busana minim yang seksi. Tak heran jika potret Livy Renata di Instagram selalu dibanjiri komentar para pria.

Livy Renata

Seperti unggahan nya belum lama ini. Livy Renata tampil begitu seksi dalam balutan mini dress biru muda dengan belahan dada rendah. Seperti apa? Intip potretnya berikuti ini, dikutip dari Instagram @livyrenata.

Hanya menyematkan emotikon kepala alien di caption, Livy Renata mengunggah potretnya saat berpose manja, memangku dagu sambil menyilangkan kakinya. Yap, yang jadi perhatian netizen di sini tentu saja gaun birunya yang super pendek. Dress mini yang ketat itu menampilkan secara jelas paha mulus Livy saat menyilangkan kakinya.

Seutas tali yang melingkari bahunya pun turut menjadi sorotan. Apalagi cowl neck dari dress itu sangat rendah hingga belahan dada Livy terekspos. Aura keseksian Livy semakin membara kala rambutnya yang indah dibiarkan menjuntai menutupi separuh bahunya.

Dengan pulasan makeup simple look dan perona pipi yang on point, Livy Renata tampak begitu memesona. Ekspresi datar di wajahnya bahkan membuatnya terlihat imut dan menggemaskan!

Tentu saja unggahannya langsung menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang terpana melihat pesona kecantikan Livy. Tak sedikit pula yang gagal fokus melihat keseksiannya.

"Ngelamun aja cantik," tulis ciee****.

"Fotonya si B aja tp auranya itu menggetarkan," tulis silen****.

"Gilaaak bening banget kaya aquarium orang kayaa," tulis yudh****.

"Sensational banget," tulis video****.

"Sexy dan menggoda," tulis fend****.

"Paha kek jalan tol njir," tulis fns****.

Topik Menarik