Loading...
Loading…
5 Permainan Memanggil Hantu Paling Mengerikan di Indonesia dan Dunia

5 Permainan Memanggil Hantu Paling Mengerikan di Indonesia dan Dunia

Gaya Hidup | okezone | Senin, 09 Mei 2022 - 00:03

ADA 5 permainan memanggil hantu paling mengerikan di Indonesia dan negara lain di dunia. Beberapa di antaranya ada yang diangkat ceritanya dalam bentuk film.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini lima permainan pemanggil hantu yang populer di seluruh dunia. Hati-hati memainkannya.

1. Ouija Board

Ouija board atau papan ouija merupakan salah satu permainan yang dipercaya, dapat memanggil hantu. Ini merupakan games anak-anak yang sudah ada sejak abad ke -19 silam, di mana papan yang dimainkan itu bisa berbicara ketika makhluk yang dimaksud datang.

Salah satu negara yang percaya dengan permainan ini adalah Amerika Serikat. Sebagian warganya meyakini, bahwa papan Ouija ini bisa memanggil arwah atau hantu.

Cara memainkannya, Anda diminta untuk menaruh jari-jari pada sepotong kayu berbentuk kecil atau disebut planchette. Kemudian Anda mengucapkan satu kata yang bisa memanggil hantu tersebut.

2. Daruma San

Selanjutnya adalah Daruma San, permainan yang berasal dari Jepang dan diklaim bisa memanggil arwah. Namun permainan ini dilakukan di kamar mandi, tepatnya di bathtub.

Anda diminta mandi seperti biasanya. Mengguyur sekujur tubuh, dari ujung rambut hingga ujung kaki sambil bilang Daruma San. Setelah itu tutup mata menghadap keran. Tunggu beberapa saat, buka mata perlahan dan Anda akan melihat sosok arwah.

Baca Juga :
Mengenal 5 Permainan Ekstrem Pemanggil Arwah, Menegangkan dan Terkenal di Berbagai Negara

Sosok arwah itu adalah seorang wanita. Dulunya ia mati di kamar mandi, terpeleset hingga sebelah matanya mengenai keran. Hal ini mengakibatkan matanya menjadi berlubang dan mengeluarkan banyak sekali darah.

Ketika Anda berhasil melihat wujudnya, tanpa basa-basi Anda akan diikuti oleh sosok wanita itu. Bahkan jika beruntung, si pemanggil arwah ini bisa melihat wajah arwah yang mengikutinya itu dengan jelas.

Jika Anda merasa terganggu, bisa mulai menghentikan arwah itu. Caranya dengan mengatakan kata "Kitta!" Yang artinya "Kamu Sudah Bebas".

3. Jailangkung

Jailangkung, permainan khas Nusantara ini tentu tidak asing didengar. Konon katanya, permainan pemanggil hantu itu sudah ada sejak zaman dahulu. Media yang digunakan untuk mengundang adalah menggunakan gayung yang terbuat dari batok kelapa, dan diberi pakaian layaknya manusia.

Permainan ini dilakukan lebih dari satu orang, biasanya dengan jumlah ganjil. Kemudian orang yang memanggil hantu tersebut akan membaca mantra, yaitu "Jailangkung, Jailangkung, datang tak dijemput, pulang tak diantar". Ucapkan beberapa kali sambil memegang gayung tersebut.

Baca Juga :
Jangan Dicoba, Permainan Pemanggil Hantu Ini Bikin Para Pemain Ngga Bisa Hidup Tenang

Jika dirasa hantu yang dimaksud datang, maka gayung itu akan bergerak dengan sendirinya. Nah jika hal ini terjadi, Anda jangan coba-coba langsung melepaskannya. Konon dengan begitu, Anda bisa berkomunikasi dengan arwah yang dipanggil itu.

Original Source

Topik Menarik

{