Loading...
Loading…
Film Anime ‘Ensemble Stars!! Road to Show!!’ Bukukan Pendapatan Lebih Dari 370 Juta Yen

Film Anime ‘Ensemble Stars!! Road to Show!!’ Bukukan Pendapatan Lebih Dari 370 Juta Yen

Gaya Hidup | gwigwi.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 18:35

GwiGwi.com Pada hari Jumat, Ensemble Stars!! Road to Show!! , film anime teatrikal baru untuk franchise Ensemble Stars! dari Happy Elements, telah menjual lebih dari 260.000 tiket dengan total 370 juta yen (sekitar Rp. 41M).

Film ini tayang perdana di bioskop Jepang pada 4 Maret dan debut di #6 di akhir pekan pertama. Pada 15 April, film tersebut mulai diputar di 13 bioskop lainnya, dan dari 28 April hingga 27 Agustus, film tersebut akan tersedia untuk streaming sewaan di Amazon Prime Video di Jepang.

Anime berlatar di New York dan mengikuti karakter saat mereka melakukan perjalanan ke kota untuk menghadiri Festival Film Idol.

Di David Production, Masakazu Hishida kembali menyutradarai film tersebut, dengan Asami Nakatani sebagai sutradara utama. Seitar Kino dari Happy Elements menciptakan skenario, sementara Happy Elements sekali lagi dikreditkan dengan desain karakter. Perancang karakter animasi dan direktur animasi utama adalah Haruko Iizuka. Tatsuya Katou menyusun soundtrack sekali lagi.

Permainan produksi pelatihan idola berlangsung di sekolah pelatihan idola anak laki-laki swasta yang memiliki rekam jejak menghasilkan banyak bintang showbiz hebat. Protagonis adalah satu-satunya siswa perempuan sekolah, yang pindah ke sekolah karena keadaan yang unik dan mendaftar di departemen produksi. Gim ini berisi pemeran lebih dari 50 aktor suara pria dan menampilkan 14 unit idola yang berbeda.

Baca Juga :
Jujutsu Kaisen 0 Tembus Rekor Top 50 Film Terlaris Sepanjang Masa di Jepang!

Adaptasi anime televisi game ini memulai debutnya pada Juli 2019. Untuk anime, para aktor dari game kembali. Manga, novel, adaptasi musik panggung, dan CD juga merupakan bagian dari waralaba.

Sumber: ANN

Original Source

Topik Menarik