Madura United Datangkan Duo Korea Sekaligus, Persiapan Liga 1

Madura United Datangkan Duo Korea Sekaligus, Persiapan Liga 1

Gaya Hidup | genpi.co | Minggu, 8 Mei 2022 - 17:30
share

GenPI.co Jatim - Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu langsung mendatangkan duo korea, dimana satu pemain melalui proses naturalisasi dan pemain asing asal Korea.

Melalui Instagram resminya, Madura memperkenalkan dua Korea tersebut. Mereka adalah Lee Yu Jun dan Lee Rae Jun.

Di dalam keterangan Madura United di Instagram resminya dijelaskan, Lee Yu Jun merupakan mantan pemain Bhayangkara FC yang memiliki syarat untuk naturalisasi.

"Lee Yu Jun kami datangkan melalui proses naturalisasi. Istrinya orang Indonesa (Jawa Timur), sehingga dia memiliki syarat untuk naturalisasi dengan alasan perkawinan," bunyi keterangan Madura United di Instagram resminya.

Sedangkan untuk Lee Rae Jun mengutip dari Instagram Madura United, belum dipatenkan sebagai pemain asing asal Asia.

Alih-alih langsung dipatenkan, Madura United memilih memberikan trial kepada pemain tersebut.

"Coach Fabio tertarik dengan pemain ini karena mampu bermain di tiga posisi, kami akan mencobanya di Pra-musim, jika memuaskan maka Madura akan menawarkan kontrak panjang," lanjut keterangan di Instagram Madura United.

Kabarnya, melalui pengumuman Madura United, negoisasi dengan Lee tidak mudah karena pemain tersebut juga diminati klub China dan Thailand.

Namun Lee memilih berlabuh ke Laskar Sape Kerrab karena dari pernyataan Madura United, pihak klub menawarkan posisi yang cukup fleksibel.

Kemudian yang paling utama adalah kenal dengan pelatih Madura United, Fabio Lefundes ketika berkarir di Korea. (*)

Simak video berikut ini:

Topik Menarik