Loading...
Loading…
Anime SPY×FAMILY Perkenalkan 4 Anggota Pemeran sebagai Siswa Sekolah

Anime SPY×FAMILY Perkenalkan 4 Anggota Pemeran sebagai Siswa Sekolah

Gaya Hidup | gwigwi.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 16:48

GwiGwi.com Pada hari Sabtu, situs resmi untuk anime televisi SPYFAMILY karya Tatsuya Endo mengumumkan empat anggota pemeran baru untuk pertunjukan tersebut. Visual untuk episode kelima acara itu juga diluncurkan di Twitter.

Pemeran baru termasuk:

Natsumi Fujiwara sebagai Damian Desmond

Emiri Kat sebagai Becky Blackbell

Hana Sato sebagai Emile Elman

Haruka Okamura sebagai Ewen Egeberg

Anime ini tayang perdana pada 9 April.

# # # #

MISSION:6 #SPY_FAMILY # pic.twitter.com/aaevd2LNYS

SPYFAMILY (@spyfamily_anime) May 7, 2022

MISSION:5

MISSION:5

#SPY_FAMILY # pic.twitter.com/FkNlBiFBr2

SPYFAMILY (@spyfamily_anime) May 7, 2022

SPYFAMILY Judul lain: SPY x FAMILY TV Show CloverWorks Musim Semi 2022

Setiap orang memiliki bagian dari diri mereka sendiri yang tidak dapat mereka tunjukkan kepada orang lain.

Pada saat semua negara di dunia terlibat dalam perang informasi yang sengit yang terjadi di balik pintu tertutup, Ostania dan Westalis telah berada dalam keadaan perang dingin satu sama lain selama beberapa dekade. Divisi Berfokus Timur (WISE) Westalis Intelligence Services mengirim mata-mata mereka yang paling berbakat, "Twilight," dalam misi rahasia untuk menyelidiki gerakan Donovan Desmond, ketua Partai Persatuan Nasional Ostania, yang mengancam upaya perdamaian antara kedua negara.

Baca Juga :
Resmi Dirilis, Anime Spy x Family Kini Tersedia dalam Dubbing Indonesia

Misi ini dikenal sebagai "Operasi Strix." Ini terdiri dari "mengumpulkan keluarga dalam satu minggu untuk menyusup ke pertemuan sosial yang diselenggarakan oleh sekolah elit tempat putra Desmond bersekolah."

"Twilight" mengambil identitas psikiater Loid Forger dan mulai mencari anggota keluarga. Tapi Anya, putri yang dia adopsi, ternyata memiliki kemampuan membaca pikiran orang, sedangkan istrinya, Yor, adalah seorang pembunuh! Dengan kepentingan masing-masing untuk menyembunyikan fakta-fakta ini, mereka mulai hidup bersama sambil menyembunyikan identitas asli mereka satu sama lain. Kedamaian dunia kini ada di tangan keluarga baru ini saat mereka memulai petualangan yang penuh kejutan.

(Sumber: Crunchyroll) Tags: AdoptionAnti-HeroAssassinsConspiracyCrimeEspionageFamily LifeFemale ProtagonistForeignGunsHeterosexualMale ProtagonistPrimarily Adult CastSchoolShounenSlapstickSuper PowerUrban

Baca Juga :
Impresi Spy x Family: Awal yang Kurang, tapi Membaik Setelahnya!

Sumber: ANN

Original Source

Topik Menarik

{
{