Loading...
Loading…
Anime ‘Love All Play’ Umumkan Pemeran Baru oleh Kousuke Toriumi dan Yuuki Tai

Anime ‘Love All Play’ Umumkan Pemeran Baru oleh Kousuke Toriumi dan Yuuki Tai

Gaya Hidup | gwigwi.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 16:43

GwiGwi.com Pada hari Sabtu, situs resmi untuk adaptasi anime televisi dari novel bulu tangkis Asami Koseki, Love All Play meluncurkan dua anggota pemeran lagi untuk anime tersebut.

Kedua karakter tersebut adalah anggota Akademi Saitama Futaba, yang telah memenangkan kejuaraan antar tinggi selama lima tahun terakhir.

Kousuke Toriumi sebagai Haruo Itachi

Yuuki Tai sebagai Ren Miyagi

Pada tanggal 2 April, anime tersebut tayang perdana.

YONEX, sebuah perusahaan produk olahraga, mengawasi dan bekerja sama dalam desain anime. Hanebad!, anime bulu tangkis tahun 2018, dibantu oleh YONEX.

Ceritanya mengikuti Ryo Mizushima, yang bergabung dengan tim bulu tangkis sekolah menengahnya dengan penuh semangat tetapi berakhir dengan ketidakjelasan karena kurangnya pelatih yang baik. Terlepas dari kekuatan fisiknya, ia akhirnya berhasil mencapai kompetisi prefektur. Sekarang dia adalah anggota tim bulu tangkis elit SMA Yokohama-Minato, di mana dia dikelilingi oleh rekan satu tim yang luar biasa dan dilatih oleh Ebihara yang legendaris. Ia bercita-cita menjadi atlet papan atas dan mewakili SMA-nya di kompetisi antar SMA.

Baca Juga :
Anime Yuuki Yuuna Season 3 akan Tayang Tahun Ini

Novel Love All Play pertama diterbitkan di bawah merek Pureful Poplar pada Mei 2011, dan sejak itu Koseki telah menulis tiga sekuel tambahan. Pada tanggal 8 April, adaptasi manga Dam Miyata dari anime dirilis.

# # # #

# ## pic.twitter.com/57k4nQgkOK

(@loveallplay2022) May 7, 2022

Love All Play TV Show Nippon Animation Musim Semi 2022

Ceritanya mengikuti Ryou Mizushima, yang pernah menjadi pemain bulu tangkis yang tidak dikenal di sekolah menengah. Dia sekarang berusaha untuk menjadi atlet top dan membawa tim SMA-nya ke turnamen antar-tinggi.

(Sumber: ANN) Tags: BadmintonSchool

Sumber: ANN

Original Source

Topik Menarik

{
{