Loading...
Loading…
Sutradara Hawkeye Akan Menyutradarai Film Live-Action Robotech

Sutradara Hawkeye Akan Menyutradarai Film Live-Action Robotech

Gaya Hidup | gwigwi.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 16:35

GwiGwi.com Pada tanggal 26 April, situs berita hiburan Deadline mengklaim bahwa Rhys Thomas , sutradara dari serial Hawkeye, akan memimpin film live-action Robotech dari Sony Pictures.

Naskahnya ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway (Iron Man, penulis naskah Uncharted), dengan revisi oleh Brian Gatewood dan Alessandro Tanaka dari Sharper. Mark Canton dan Gianni Nunnari (produser untuk 300, Immortals) juga menjadi produser dalam proyek tersebut, menurut Deadline.

Harmony Gold USA menandatangani dua kontrak film live-action Robotech dengan Warner Bros. pada 2007 dan Columbia Pictures pada 2016. Belum ada film live-action yang dirilis.

Sementara tim film yang diproyeksikan telah berubah berkali-kali, Sony baru-baru ini melibatkan Andy Muschietti (Mama, It) untuk memimpin film tersebut pada tahun 2017. Pada tahun 2017, Sony melibatkan Jason Fuchs (Wonder Woman) untuk menulis naskahnya.

Big West tidak akan menentang perilisan Jepang dari film live-action Robotech yang diproyeksikan, menurut kesepakatan April 2021 antara Big West, Studio Nue, dan Harmony Gold USA.

Sumber: ANN

Original Source

Topik Menarik

{