Diduga Sudah Ungkapkan Rasa ke Amanda Manopo, Sosok ini Beberkan Nasib Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne: Gak Akan Langgeng!

Diduga Sudah Ungkapkan Rasa ke Amanda Manopo, Sosok ini Beberkan Nasib Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne: Gak Akan Langgeng!

Gaya Hidup | herstory | Minggu, 8 Mei 2022 - 16:05
share

Nama Arya Saloka dan Amanda Manopo memang santer dikenal sebagai pasangan serasi berkat peran mereka di sinetron Ikatan Cinta. Baru-baru ini kedekatan keduanya justru jadi perbincangan lantaran diduga mengalami cinta lokasi.

Beberapa waktu lalu pakar supranatural, Ki Bule mencoba untuk melihat hubungan yang terjalin antara Arya dan Amanda. Ia terang-terangan menyebut jika Amanda dan Arya memiliki aura kuat yang saling melengkapi.

Arya sendiri disebut memiliki rasa terpendam dengan Amanda Manopo. " Gak ada (hubungan). Tapi ada sedikit rasa dari pihak Arya Saloka kepada Amanda, " ungkapnya.

Setelah video yang menghebohkan di mana Arya Saloka mencium lengan Amanda Manopo, keduanya masih bungkam. Hal ini membuat netizen hilang simpati dan mengasihani Putri Anne yang harus makan hati dengan tingkah suaminya.

Sosok paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul sudah sering meramalkan nasib artis dan jarang ada yang meleset. Ia mengunggah potongan artikel yang mengatakan Putri Anne tak pernah cemburu pada Arya Saloka.

Namun ia justru membongkar kalau apa yang dikatakan Putri Anne adalah kebohongan. Ia menyebut rumah tangga Putri Anne dan Arya sempat retak namun aib itu sengaja disembunyikan.

" Bukan nya sring ya cemburu dan berantem bahkan sampai diem2an, tapi memang ini istri yg paling baik, selalu berusha nunjukin ke publik kalau RT nya baik2 aj," tulisnya.

Paranormal itu juga sempat meramalkan kalau Amanda Manopo dan Arya Saloka akan baper. Namun mereka sudah menyadari kalau hal itu salah dan mereka memutuskan jaga jarak.

" Dulu di awal2 smpet sy baca kalau AM sama AS mrka blm ada rasa apapun kecuali hnya profesional krja aj, tapi lama2 kebawa perasaan,rasa itu mulai tumbuh & bersemi,cm walaupun begitu mereka ber2 sama2 sadar ko kalau itu salah & sampe saat ini mereka tidak ada hub walau kedua nya sudah sama2 saling mengungkapkan sklipun ngungkapin nya dengan nada bercanda ," jelasnya.

Meski sudah tak ada hubungan, sang paranormal justru menduga jika rumah tangga Arya dan Putri Anne tak akan berjalan lama.

" Utk RT AS/PA yg saya baca gak akan langgeng, tp semoga yg saya baca salah ya & semoga RT makin bahagia kedepan nya karna PA ini orang nya baik bgt ," pungkasnya.

Topik Menarik