Loading...
Loading…
Arya Saloka Tak Segan Ungkap Tipe Perempuan Idaman, Keceplosan Sudah Nyaman dengan Amanda Manopo: Lama-lama Muncul Rasa!

Arya Saloka Tak Segan Ungkap Tipe Perempuan Idaman, Keceplosan Sudah Nyaman dengan Amanda Manopo: Lama-lama Muncul Rasa!

Gaya Hidup | herstory | Minggu, 08 Mei 2022 - 15:15

Karier Arya Saloka dan Amanda Manopo melejit berkat sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi keduanya. Namun sayang, baru-baru ini keduanya justru diterpa isu perselingkuhan.

Baru-baru ini muncul rekaman video mesra yang diduga Arya Saloka bersama Amanda Manopo diduga diluar adegan syuting. Dalam video, tampak Arya dan Amanda tengah bermesraan di dalam mobil.

Padahal, Arya Saloka sudah berstatus suami dari Putri Anne dan memiliki seorang anak. Disisi lain, Arya Saloka yang sukses berperang sebagai Aldebaran pernah buka-bukaan soal tipe wanita idamannya.

Secara jelas dan gamblang, Arya Saloka mengatakan jika tipe wanita idamannya adalah seperti istrinya, Putri Anne. Arya mengatakan hal itu untuk menjawab pertanyaan soal tipe cewek idaman.

Arya mengaku wanita tipe idamannya adalah seperti yang di rumah, yaitu istrinya. Rupanya Arya menyukai wanita yang apa adanya, polos, tak suka dandan berlebihan.

Seperti istri saya di rumah. Aku tuh suka cewek yang nggak dandan, yang polos aja, apa adanya dia gitu, ujar Arya Saloka.

Video lawas itu merekam soal pembawa acara yang sepertinya tak mengetahui jika Arya Saloka sudah memiliki pasangan dan punya anak. Dalam acara itu juga, Arya juga mengatakan dirinya tak terlalu menyukai perempuan feminin.

Baca Juga :
Sang Kakak Buka Suara Soal Kabar Amanda Manopo Cinlok dengan Arya Saloka

Nggak suka yang feminim-feminin banget. (Sukanya yang) tomboy , tambahnya.

Selain itu, Arya Saloka juga pernah memberikan soal perasaannya kepada pemeran Andin. Ia mengakui sudah merasakan perasaan suka dan cinta dengan lawan mainnya.

" Orang itu ketemu tiap hari akan merasakan sebuah kenyamanan. Lama-lama muncul rasa suka, rasa cinta, " ungkap Arya Saloka.

Original Source

Topik Menarik

{
{