Loading...
Loading…
Goyang Bareng Model Dunia, Penampilan Luna Maya Sukses Tuai Pujian, Syahrini Disentil Kalah Saing: Bude Kapan TikTokan sama Husban?!

Goyang Bareng Model Dunia, Penampilan Luna Maya Sukses Tuai Pujian, Syahrini Disentil Kalah Saing: Bude Kapan TikTokan sama Husban?!

Gaya Hidup | herstory | Minggu, 08 Mei 2022 - 15:40

Karier Luna Maya nampak makin bersinar di kaca internasional. Baru-baru ini, Luna terlihat tengah bersama model ternama asal Amerika Olivia Culpo. Diketahui, Luna turut diundang dalam acara perilisan brand ternama Michael Kors X Ellesse yang digelar di restoran private Upstairs at Langan's, London.

Acara itu turut dihadiri oleh sederet model dari berbagai dunia, salah satunya Olivia Culpo. Pada gelaran itu, Luna dan Olivia memang tak terlihat saling ngobrol atau pun menghabiskan waktu bersama.

Namun belum lama ini, Luna Maya membagikan video terbaru di akun TikTok pribadinya yang memperlihatkan kedekatannya dengan Olivia Culpo. Keduanya terlihat sedang berada di sebuah ruangan semacam butik. Keduanya pun terlihat asyik berjoget TikTok.

Mantan kekasih Reino Barack itu tampak kasual dengan padu padan tanktop dan blazer berwarna senada. Sementara untuk bawahannya, Luna memilih celana bahan warna abu-abu tua yang membuat penampilannya terlihat jenjang.

Netizen jelas dibuat terpesona dengan dandanan semi formal Luna Maya itu. Belum lagi saat ia memamerkan perut ratanya ketika bergoyang bersama Olivia Culpo.

Baca Juga :
Bella & Gigi Hadid versi lokal, 7 potret Luna Maya dan Sophia Latjuba

Tak jauh berbeda dengan Luna Maya, Olivia juga mengenakan busana yang mirip. Yakni tanktop putih yang dilapisi jaket tanpa lengan dengan warna senada. Kemudian dipadukan dengan celana jeans.

Penampilan Luna Maya dan Olivia Culpo ini sontak menuai beragam pujian dari netizen. Saat dibagikan ulang oleh akun gosip, banyak netizen yang menyentil karier Syahrini yang kini tak tercium baunya.

" Hidup Luna berlimpah berkah, menebar benih kebaikan itu berbuah manis ," komentar netizen. " Tolong, si moon jngan disandingin sm glandangan yg sungkeman dijalan, gk cocok blass ," sahut yang lain.

" Bude kapan ya tiktok an sama husban, apa karena susah editnya??" sindir netizen. " Princess oh princess, moso kalah sama mantan temannn sihh, fungsinya gelar princessn itu apaa ," imbuh yang lain.

Original Source

Topik Menarik