Loading...
Loading…
Rest Area Karangreja, Istirahat Sekaligus Isi BBM dan Cek Kondisi Mesin

Rest Area Karangreja, Istirahat Sekaligus Isi BBM dan Cek Kondisi Mesin

Gaya Hidup | gatra.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 14:01

Banyumas, Gatra.com Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan mengimbau agar pemudik yang melintas Kabupaten PurbaIingga memanfaatkan rest area di pos pengamanan terpadu wilayah Karangreja untuk beristirahat.

Pasalnya, jalan raya wilayah Karangreja merupakan jalur rawan kecelakaan lalu lintas. Dengan begitu, saat melintas di jalur ini pengemudi dan kendaraan sudah dipastikan siap.

Di Purbalingga jalur Karangreja merupakan daerah rawan kecelakaan karena kondisi jalan yang terus menurun dari Kabupaten Pemalang. Kami mengimbau kepada pemudik yang melintas agar memanfaatkan rest area yang disediakan di wilayah Karangreja untuk beristirahat, ucap Kapolres.

Dia menjelaskan, manfaat berhenti di rest area, selain istirahat pengemudi, waktu berhenti ini berguna untuk mendinginkan mesin dan rem. Sehingga saat melewati jalur yang terus menurun kondisi pengemudi maupun kendaraan lebih fit.

Diketahui, selain menyediakan tempat beristirahat Rest Area Karangreja juga menyediakan bahan bakar dan bengkel untuk perbaikan ringan.

Di rest area ini kami juga sediakan pelayanan bengkel dan pengisian bahan bakar yang bisa dimanfaatkan oleh pemudik. Sambil beristirahat bisa mengecek kondisi kendaraan di bengkel yang disediakan maupun menambah bahan bakar apabila kehabisan, ucap dia.

Baca Juga :
Begini Persiapan Purbalingga dan Batang Antisipasi Mudik Lebaran

Kapolres juga mengimbau kepada pemudik untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas maupun ketentuan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Dengan demikian diharapkan mudik bisa berjalan aman, lancar dan sehat.

Original Source

Topik Menarik

{
{