Loading...
Loading…
Kim Seon Ho Muncul Kembali di Media Sosial

Kim Seon Ho Muncul Kembali di Media Sosial

Gaya Hidup | netralnews.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 13:26

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho kembali mengunggah foto di akun Instagramnya, @seonho__kim, setelah sempat "menghilang" usai skandal aborsi yang menyeret namanya terungkap beberapa bulan lalu.

Seon Ho menyapa pengikutnya dengan foto langit biru yang disertai ucapan maaf dan terima kasih.

"Saya meminta maaf karena saya telah membuat Anda melalui masa-masa sulit karena kekurangan saya...," tulis Seon Ho pada caption unggahannya, Sabtu (7/5/2022).

Seon Ho terakhir kali mengunggah foto di Instagramnya pada Oktober 2021. Kala itu, bintang Hometown Cha-cha-cha membagikan fotonya di lokasi shooting drama tersebut.

Tak beberapa lama setelah drama itu tamat, muncul skandal yang menyebutkan Soen Ho pernah memaksa mantan pacarnya untuk aborsi.

Namun setelah Dispatch mengungkap kebenaran atas hubungan Kim Seon Ho dengan pacarnya, opini publik terhadapnya berubah menjadi positif.

Meski demikian, Seon Ho tetap memilih untuk rehat dari industri hiburan dan mengurangi kemunculannya di hadapan publik.

Dalam unggahannya kemarin, aktor berusia 36 tahun itu juga berterima kasih atas ucapan ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini. Dia pun berjanji akan menjadi aktor yang tidak menyia-nyiakan dukungan dari penggemarnya.

Baca Juga :
5 Potret Kim Min Jae, Perawat Ganteng di Drama Korea Dr Romantic 2

"Terima kasih telah merayakan ulang tahun saya tahun ini. Saya akan menjadi aktor yang membalas dan mengembalikan dukungan Anda," kata Seon Ho.

Unggahan Seon Ho langsung dibanjiri komentar dari penggemar yang bahagia. Pemilik akun @eluviro_ menyambut kembalinya Seon Ho dengan ucapan terima kasih.

"Kami akan selalu mendukungmu. Terima kasih sudah kembali setelah mengambil waktu untuk istirahat. Kami sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun," kata dia.

Original Source

Topik Menarik

{
{