Loading...
Loading…
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Disebut Pernah Nikah Siri, Sosok Artis Senior Ini Diduga jadi Saksi Pernikahan, Kenal Baik Nagita Slavina?!

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Disebut Pernah Nikah Siri, Sosok Artis Senior Ini Diduga jadi Saksi Pernikahan, Kenal Baik Nagita Slavina?!

Gaya Hidup | herstory | Minggu, 08 Mei 2022 - 13:35

Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sempat diterpa kabar miring. Hal ini lantaran Raffi dituding main serong hingga Ayu Ting Ting hingga Nita Gunawan diserang hujatan netizen. Kedua rumor ini mulai berhembus ketika keduanya tergabung dalam satu program yang sama.

Rumor hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang sempat menghebohkan. Walaupun tak ada klarifikasi dari keduanya, rumor itu menghilang dengan sendirinya.

Disisi lain, muncul isu Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad telah menikah secara siri. Tak berhenti sampai disitu, sosok Eko Patrio disebut-sebut jadi saksi pernikahan siri keduanya. Namun saat dikonfirmasi perihal posisinya yang disebut-sebut sebagai saksi nikah Ayu dan Raffi, Eko dengan tegas membantahnya.

Dikenal sebagai pelawak kondang, Eko Patrio juga diam-diam jadi seorang pengusaha. Hal itu terungkap dari tayangan YouTube Rans Entertainment, saat Nagita Slavina berkunjung ke sebuah kantor milik Eko Patrio yang disebut dengan kantor Komando.

Menurut Eko, dalam kantor tersebut terdapat berbagai bidang usaha mulai dari rumah produksi hingga manajemen artis.

" Ini kantor Komando, jadi grup Komando (bertempat) di sini. Jadi di sini (ada) manajemen artis, production house, yang bikin Facebookers ," jelas Eko.

Baca Juga :
Artis Indonesia dengan Tarif Endorse Termahal, Nomor 3 Sekali Posting Bisa Rp100 Juta

Ia juga menjelaskan bahwa kantornya itu dibuat lima lantai dengan jumlah karyawan sekitar 150 orang. Eko Patrio pun bercerita perusahaannya itu ternyata berdiri sejak 2004.

Nagita Slavina nampak penasaran bagaimana sifat Eko saat menjadi bos dengan bertanya ke salah satu pegawainya, saat itu ia bertanya pada seorang satpam.

" Menurut pak Budi (nama satpam), Bapak Eko Hendro Purnomo ini bos yang seperti apa ?" tanya Nagita.

" Serius tapi santai, orangnya asik dia (Eko )," ungkap karyawan Eko.

" Di sini karyawan (bekerja) ada yang 14 tahun, 13 tahun, 12 tahun, di sini saya nggak nganggep sebagai atasan tapi sebagai teman ," ungkap Eko Patrio.

Original Source

Topik Menarik

{
{