Loading...
Loading…
Persib Bandung Klaim Dapat Dukungan dari Pemkot untuk Kelola GBLA

Persib Bandung Klaim Dapat Dukungan dari Pemkot untuk Kelola GBLA

Gaya Hidup | genpi.co | Minggu, 08 Mei 2022 - 12:00

GenPI.co Jabar - Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tengah menjadi perbincangan di kalangan bobotoh karena sampai saat ini statusnya masih belum jelas sebagai kandang Persib Bandung di Liga 1 2022/2023.

Apalagi sampai saat ini, proses lelang pengelolaan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kepada pihak kedua masih belum jelas, termasuk dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Terkait hal ini, Direktur PT PBB Teddy Tjahjono mengungkapkan bahwa pihaknya mendapat dukungan dari Wali Kota Bandung Yana Mulyana untuk mengelola stadion berkapasitas 40 ribu penonton itu.

"Wali Kota Bandung, Bapak Yana Mulyana beserta jajarannya di Pemerintah Kota Bandung sangat mendukung kami untuk dapat menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai home base Persib untuk menghadapi kompetisi Liga 1 periode musim 2022/2023 yang akan digelar bulan Juli 2022 mendatang," ujar Teddy, Sabu (7/5).

Teddy menuturkan, saat ini proses lelang yang sedang dilaksanakan oleh Pemkot Bandung tengah berlangsung sehingga pihaknya akan menghormati hal tersebut dan mengikuti setiap aturan yang berlaku.

"Kami sangat menghormati dan menghargai terhadap proses lelang yang saat ini masih terus dilakukan oleh oleh Pemerintah Kota Bandung terhadap Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tersebut," katanya.

Baca Juga :
Ridwan Kamil Minta Pemkot Bandung Berikan Stadion GBLA ke Persib

Persib, lanjut Teddy, sebagai sebuah klub sepak bola profesional bakal mengikuti semua aturan dan keputusan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Bandung terkait pengelolaan Stadion GBLA.

Dia mengungkapkan, stadion yang menghabiskan anggaran mencapai Rp500 miliar lebih itu merupakan aset miliki Pemerintah Kota Bandung.

"Kami berharap semoga seluruh Bobotoh dapat sabar menunggu, karena kami tentunya akan berusaha yang terbaik agar Persib dapat memiliki home base yang memadai agar dapat memberikan hasil yang maksimal pada kompetisi Liga 1 periode musim 2022/2023 mendatang," katanya(*)

Video seru hari ini:

Original Source

Topik Menarik

{