Loading...
Loading…
Pilih Melancong ke Madinah, Gen Halilintar Dicibir Sengaja Hindari Besan di Singapura, Pernikahan Aurel Hermansyah Gak Direstui?!

Pilih Melancong ke Madinah, Gen Halilintar Dicibir Sengaja Hindari Besan di Singapura, Pernikahan Aurel Hermansyah Gak Direstui?!

Gaya Hidup | herstory | Minggu, 08 Mei 2022 - 11:45

Keluarga Gen Halilintar dikabarkan tak jadi bertemu keluarga Aurel Hermansyah meski telah terbang ke Singapura. Sebelumnya, keluarga besar Aurel termasuk Krisdayanti sengaja merayakan hari raya lebaran di Singapura.

Ini pertama kalinya Krisdayanti ikut dalam perjalanan ke luar negeri bersama dengan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah. Pasalnya, saat pergi ke Turki, Krisdayanti tak bisa ikut berlibur.

Kali ini terbangnya mereka ke Singapura bukan hanya sekadar kumpul biasa melainkan juga diharapkan bisa bertemu dengan keluarga Gen Halilintar. Terlebih KD, sapaannya belum pernah bertemu secara langsung sejak anaknya menikah hingga kini memiliki cucu.

KD sendiri pernah berharap jika baby Ameena bisa bertemu dengan orang tua Atta Halilintar. Sayangnya, sesampainya di Singapura keluarga Gen Halilintar tak menemui mereka.

Melansir dari tayangan akun TikTok @ infotainment.sctv mengunggah berita terkait kabar gagalnya keluarga Gen Halilintar bertemu dengan keluarga Aurel Hermansyah. Disebutkan jika kemungkinan ada rasa kecewa di hati KD dan Ashanty.

" Perayaan lebaran antara besan ini, diam-diam menyisakkan kekecewaan di hati KD dan Ashanty, " ucap narator.

Baca Juga :
Gen Halilintar Akhirnya Muncul Pertama Kali Ucapkan Selamat Untuk Atta dan Aurel

Yang mana mereka sebelumnya berharap bisa berkumpul di Singapura bersama keluarga Gen Halilintar. " Selain Gen Halilintar batal menjenguk baby Ameena, KD dan Raul Lemos gigit jari lantaran belum bisa bertemu besan mereka ," paparnya.

" Mengapa orang tua Atta terkesan sulit untuk ditemui? Benarkah mereka sengaja menghindari besan-besan mereka ," sambungnya.

Padahal sebelumnya, keluarga Anang Hermansyah sempat melakukan perjalanan ke Turki demi bisa bertemu dengan besannya. " Faktanya, perjumpaan Anang dan Gen Halilintar butuh perjuangan ekstra dengan terbang jauh ke Turki hanya demi silahturahmi ," tuturnya.

Keluarga Gen Halilintar diketahui lebih memilih menghabiskan waktu di Madinah. Hal ini sontak jadi cibiran netizen. Banyak yang bertanya-tanya mengapa Gen Halilintar tak memanfaatkan momen lebaran untuk menengok cucu pertama mereka, baby Ameena.

" Pdhl amena kan cucu pertama ko gk ada effort untuk nengok ya, " komentar netizen. " Kok bisa keliling dunia tp gbsa ke indonesia buat jenguk cucu dan kmpul sama keluarga yg ada di indo? " imbuh yang lain.

Baca Juga :
Acara Lamaran Diprotes, Aurel Hermansyah : Kita Mah Nggak Pernah Ribet!

" Tp salut aurel kuat mentalnya..meskipun besanya kek gitu...sprtynya memang gk drestui dr awal secara gk mgkn dr nikah smpek punya anak hnya lwt tlfn," timpal yang lain.

Original Source

Topik Menarik

{
{