Loading...
Loading…
Dikira Ayah Kandung, Chandrika Chika Makin Dihujat Gegara Pose Tak Senonoh di Publik dengan Ayah Tiri: Geli Liatnya!

Dikira Ayah Kandung, Chandrika Chika Makin Dihujat Gegara Pose Tak Senonoh di Publik dengan Ayah Tiri: Geli Liatnya!

Gaya Hidup | herstory | Minggu, 08 Mei 2022 - 10:45

Nama Chandrika Chika seolah tak lepas dari komentar sinis netizen. Apapun yang berkaitan dengan Chika selalu salah dimata netizen, terlebih ia seolah tak merasa bersalah atas kasus yang menimpa Putra Siregar dan Rico Valentino.

Tak heran, jika wanita yang dikenal karena goyangannya di TikTok itu kerap kali mendapatkan hujatan pedas dari netizen atas kelakuannya yang dianggap tak senonoh karena sering menimbulkan masalah.

Baru-baru ini, Chika kedapatan mengunjungi pusat perbelanjaan, namun yang menjadi sorotan adalah gelagat Chika dengan ayahnya di tempat umum. Chika yang sedang berada di elevator itu memvideokan dirinya dipeluk oleh sang ayah.

Hal itu pun lah akhirnya bikin geger dan diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, salah satunya @ lambee.pedes . Sontak saja unggahan Chika itu mendapat hujatan karena posenya kelewat mesra dan tak pantas dilakukan oleh anak perempuan dengan ayahnya.

Mengejutkan, netizen menyebut jika sosok yang mesra dengan Chika hanyalah ayah tiri. " Padahal bapak tiri bukan bapak kandung ," tulis netizen.

Tak heran jika hal itu menjadi sumber hujatan untuk Chandrika Chika yang dianggap kelewat baras dengan ayahnya. " Ya emang si, walo anak perempuan deket sama ayahnya tapi kalo udah gede tetep ada batasannya, geli liatnya ," tulis netizen lainnya.

Baca Juga :
Intip Gaya Chandrika Chika Pakai Kaus Ketat Putih, Body Aduhai Bikin Netizen Galfok!

" Trnyata bapak tiri toh udh gede hrsnya rada jaga jarak wlwpn sesayangsayangnya ," sahut yang lain. " Geli aah, yg bener aja sama bapak tiri? sama bapak kandung aja segan kok, ya gak pantes aja, untuk kebaikan bersama juga ," imbuh yang lain. " Kayaknya cewek ini emang seneng kalo dihujat ya, ada-adaaja tingkahnya ," sahut netizen lain.

Original Source

Topik Menarik

{