Loading...
Loading…
WhatsApp Grup Kini Bisa Tampung hingga 512 Anggota

WhatsApp Grup Kini Bisa Tampung hingga 512 Anggota

Gaya Hidup | bisnis.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 08:15

Bisnis.com, JAKARTA - WhatsApp baru-baru ini mulai meluncurkan fitur reaksi pesan yang ditunggu-tunggu oleh orang-orang di seluruh dunia, tetapi itu bukan satu-satunya perubahan yang akan menjangkau semua pengguna.

Platform perpesanan milik Meta juga telah mengumumkan bahwa mereka akan segera meningkatkan batas anggota per Grup WhatsApp. Berikut perinciannya.

Batas Grup WhatsApp Meningkat

Postingan blog terbaru mengungkapkan bahwa WhatsApp akan segera mengizinkan pengguna menambahkan hingga 512 anggota ke grup. Ini akan menjadi dua kali lipat dari batas 256 anggota saat ini untuk satu grup WhatsApp. Kemampuan ini mulai diluncurkan secara perlahan kepada pengguna, dan kami berharap ini akan segera menjangkau semua pengguna Android dan iOS.

Ini akan menjadi perubahan yang disambut baik bagi banyak orang, terutama bagi organisasi yang cenderung mencakup sekelompok besar orang. Namun, ini masih kurang dari batas besar 20.000 anggota yang tersedia di Telegram, yang merupakan platform perpesanan populer lainnya.

Selain itu, WhatsApp juga mulai meluncurkan kemampuan untuk mengirim file berukuran hingga 2 GB, yang akan didekripsi dari ujung ke ujung. Ini akan menjadi peningkatan yang signifikan dari batas ukuran file 100MB yang telah ditetapkan sebelumnya. Platform perpesanan merekomendasikan penggunaan Wi-Fi untuk transfer file besar dan sekarang akan ada indikator selama proses transfer agar orang mengetahui kemajuannya. Fitur ini pertama kali diluncurkan dalam versi beta WhatsApp baru-baru ini.

Baca Juga :
WhatsApp Rilis Fitu Baru, Berkas 2GB dan Emoji Reaksi

Seperti yang sudah Anda ketahui, reaksi pesan juga mulai menjangkau pengguna dan versi terbaru aplikasi sekarang mendukung mereka. Pengguna cukup menekan lama sebuah pesan dan memilih dari 6 opsi emoji untuk menanggapinya. WhatsApp telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera menambahkan lebih banyak opsi emoji ke daftar, seperti yang tersedia di Instagram.

Untuk diingat, raksasa perpesanan ini juga secara resmi memperkenalkan Komunitas untuk admin grup untuk mengelola grup mereka dengan mudah di satu tempat, tetapi masih harus dilihat kapan itu akan ditayangkan untuk semua. Jadi, apakah Anda menyukai keputusan WhatsApp untuk menambah jumlah anggota grup? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar di bawah.

Original Source

Topik Menarik

{
{