Loading...
Loading…
Lagi Naik Daun, Ini Karakter dalam Drakor The Sound of Magic

Lagi Naik Daun, Ini Karakter dalam Drakor The Sound of Magic

Gaya Hidup | bisnis.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 10:20

Bisnis.com, SOLO - Setelah dinanti-nanti oleh penggemar drama bergenre fantasi, The Sound of Magic akhirnya tayang di Netflix pada Jumat (6/5/2022) lalu.

Dibintangi Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, dan Hwang In Youp, serial ini berkisah pada kehidupan Yoon Ah Yi, siswa SMA yang harus bekerja paruh waktu untuk menghidupi diri sendiri dan saudaranya setelah sang orang tua meninggalkannya.

Di sisi lain, ada Na Il Deung yang dituntut untuk menjadi orang kaya oleh kedua orang tuanya.

Singkat cerita, mereka kemudian bertemu dengan pesulap misterius yang tinggal di satu taman hiburan terbengkalai.

Kepada Ah Yi dan Il Deung, pesulap tersebut lantas memperkenalkan tentang harapan dan impian dalam hidup mereka.

Sementara itu, dikutip dari Soompi pada Minggu (8/5/2022), menyoal karakter, Ji Chang Wook mengatakan bahwa karakter pesulap yang dimainkannya adalah sosok orang dewasa yang misterius dan nyentrik.

Standar baik dan jahat tidak berlaku bagi Lee Eul. Dia mengungkapkan perasaannya dengan jujur tanpa mempertanyakan sebab atau alasan, katanya.

Lalu, bagi Choi Sung Eun yang berperan sebagai Ah Yi, tokoh yang diperankannya adalah sosok siswi SMA yang memiliki kehidupan dengan bebat teramat berat.

Baca Juga :
5 Fakta Memikat The Sound of Magic

Sosok Ah Yi yang berprestasi di sekolah harus kehilangan mimpinya dan hanya ingin menjadi dewasa dengan cepat sejak orang tuanya meninggalkannya.

Penting bagi penonton untuk berempati dengannya dan bersimpati dengan perasaannya. Sama seperti saya menemukan diri saya dalam dirinya, saya berharap penonton akan melihat diri mereka sendiri, ucap Sung Eun.

Kemudian, Hwang In Yeop mengatakan, Il Deung adalah anak laki-laki polos yang pintar, kuat tapi juga lembut, dan menyenangkan.

Original Source

Topik Menarik

{
{