Loading...
Loading…
Singgah ke Warkop di New York, Sandiaga Uno Cicipi Me Telur Kornet dan Kopi Gayo

Singgah ke Warkop di New York, Sandiaga Uno Cicipi Me Telur Kornet dan Kopi Gayo

Gaya Hidup | inewsid | Minggu, 08 Mei 2022 - 09:59

NEW YORK, iNews.id - Sandiaga Uno sepertinya tak ingin melewatkan momen di New York, Amerika Serikat (AS) tanpa singgah ke warkop viral yang berlokasi di kawasan Manhatam. Penuh antusias, Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif itu masuk ke warkop milik Omar K Prawinegara.

Tak perlu waktu lama, usai menyapa pemilik warkop Sandi pun menanyakan menu favorit yang sering kali dipesan pengunjung.

"Di sini kopi aren latte Kalau makannya Indomie telur kornet sih, ya warkop Pak," kata Omar, dikutip dari instagram @sandiuno, Minggu (8/5/2022).

Akhirnya Sandi memutuskan memesan Internet alias Indomie telur kornet seperti rekomendasi dari si pemilik warkop.

Sejenak Sandi memperhatikan detail sudut ruangan warkop. Sandiaga Uno terkejut melihat sederet minuman sachet tergantung.

"Ini yang paling epic sih, yang digantung-gantung kalau di warung yah" tuturnya.

Indomie telur kornet pesanan sang menteri pun siap tersaji. Bagi Sandi, menikmati semangkuk mie hangat disandingkan bersama kornet dan telur di negeri orang memiliki sensasi tersendiri.

"Indomie telur kornet, ternyata ada sensai berbeda nyobain internet di Manhattam nih" kata Sandi.

Baca Juga :
Sandiaga Uno Sambangi Warkop di New York: Makannya Mi Telur Kornet

Selain mencicipi hidangan khas warkop Indonesia itu, Sandiaga juga disuguhkan hangatnya segelas kopi Aceh Gayo. "Wow Aceh gayo di Warkop Manhattan"

Di sisi lain, pemilik Warkop New York City sendiri memiliki pesan semangat bagi anak muda. Omar ingin semakin banyak muda-mudi Indonesia yang kelak bisa melebarkan sayap hingga negeri orang seperti dirinya.

"Kita butuh banyak anak muda untuk berani tampil di industri fnb Internasional sih, kita bisa make it here yang lain juga pasti bisa" ucap Omar.

Warkop New York City mulai viral sejak Maret 2022. Setiap harga menu yang dibanderol dirasa sang pemilik cukup ekonomis apabila dibandingkan dengan pendapatan penetap di Amerika Serikat.

Misalnya untuk mendapatkan semangkuk Indomie dikenakan harga sekitar Rp43 ribu. Namun harga tersebut belum termasuk topping tambahan seperti yang disantap Sandiaga Uno, yakni telur, kornet, maupun keju.

Original Source

Topik Menarik

{
{