Loading...
Loading…
Pemaki Polisi di Tasikmalaya ini Ternyata Tajir Banget

Pemaki Polisi di Tasikmalaya ini Ternyata Tajir Banget

Gaya Hidup | genpi.co | Minggu, 08 Mei 2022 - 10:00

GenPI.co Jabar - Penumpang mobil mewah yang memaki polisi dengan kata kasar di Simpang Empat Panyusuhan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya ternyata bermukim di kawasan elit Kabupaten Bogor.

Pria atas nama Periyanto itu diketahui hendak menuju Bogor dari Yogyakarta menggunakan mobil mewah berjenis Alphard dengan nomor polisi F 771 TOH.

"Data pelaku atas nama Periyanto, (pekerjaan) karyawan swasta. Alamat di Kota Wisata Bogor," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo dikonfirmasi, Sabtu (7/5).

Periyanto ketika itu ngamuk lantaran petugas mengalihkan arus kendaraan karena sedang menggelar rekayasa lalu lintas.

Perilaku penumpang ini membuat Ibrahim sangat menyayangkan karena anggota Polri sedang melaksanakan tugasnya agar pemudik bisa melaju dengan aman dan lancar.

Dia merasa heran karena ada orang yang justru bertindak arogan dengan mengucapkan kata kasar terhadap petugas di lapangan.

"Kami prihatin melihat kejadian seperti ini, di saat anggota melakukan pengaturan untuk mengatur kepentingan masyarakat umum, ada yang ingin mengatur lalu lintas sesuai caranya sendiri," jelasnya.

Baca Juga :
Dulu Pernah Jadi ART, Biduan Ini Akhirnya Bisa Saingi Ayu Ting Ting Hingga Kantongi Puluhan Juta Sekali Manggung!

"Padahal, pengaturan oleh anggota tersebut sesuai hasil pertimbangan yang terbaik agar dapat memperlancar arus bagi masyarakat umum," tambahnya.

Dia menambahkan, pihak kepolisian tidak bermaksud untuk membuat perjalanan pemudik menjadi terganggu dengan rekayasa arus lalu lintas ini.

Justru menurut dia, apa yang dilakukan petugas demi kelancaran dan kenyamanan arus mudik dan arus balik serta sudahsesuai denganmanajemen pengaturan lalu lintas.

"Anggota tidak mengubah lagi namun hanya menjalankan pengaturan dan memperlancar arus lalu lintas," imbuhnya. (mcr27/jpnn)

Simak video berikut ini:

Original Source

Topik Menarik

{