Jadi Fashion Item yang Menarik Dimiliki, Ini Tips Mix Match Bomber Jacket untuk Berbagai Acara!

Jadi Fashion Item yang Menarik Dimiliki, Ini Tips Mix Match Bomber Jacket untuk Berbagai Acara!

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Minggu, 8 Mei 2022 - 10:00
share

Bomber jacket merupakan fashion item yang terus diminati oleh berbagai kalangan hingga kini. Sempat kembali menjadi tren beberapa waktu lalu, bomber jacket terus jadi andalan untuk dipakai di berbagai kesempatan. Sejarahnya, bomber jacket pertama dipakai dan didesain secara khusus untuk pakaian pilot di sekitar tahun 1940-an.

Bentuknya yang lebih tebal dan besar dibandingkan jaket biasa, jadi point plus dari jenis jaket yang satu ini. Jika pandai mix and match bomber jacket dengan tepat, kamu bisa tampil maksimal untuk berbagai acara, lho. Yuk, simak tips menyesuaikan jaket bomber berikut ini!

Padu padan dengan kaos dan celana jeans

bomber jacket

Kaos dan celana jeans atau denim sudah pasti jadi dua fashion item yang ada di dalam lemari pakaianmu, bukan? Kamu bisa pasangkan jaket bomber kesayanganmu dengan kaos polos beserta celana jeans. Kamu yang suka dengan gaya pakaian kasual pasti nyaman banget dengan look ini, nih!

Tampil chic dengan dress , bisa panjang atau pendek

bomber jacket

Ingin tampil chic dengan bomber jacket ? Kamu bisa memasangkan dengan dress, baik panjang maupun pendek sesuai dengan gayamu. Tampilan jaket bomber yang versatile dipadukan dengan dress akan membuatmu terlihat santai sekaligus manis tanpa kesan berlebihan.

Edgy nan classy dengan tank top dan rok plisket

bomber jacket

Kalau rok plisket adalah salah satu fashion item favoritmu, kamu bisa dapatkan look yang kece dengan memadukannya bersama jaket bomber , lho. Dengan memakai bersama atasan crop top atau tank top , kamu bisa mengenakan rok plisket panjang atau pendek untuk tampilan egdy namun tetap classy .Bahkan, sebagai outfit ngantor pun tetap aman!

Formal look dengan tank top dan palazzo pants

bomber jacket

Bomber jacket juga bisa kamu padu-padankan dengan celana palazzo yang akhir-akhir ini jadi fashion item yang banyak diminati. Bentuknya mirip celana kulot dengan bagian bawah yang semakin melebar.

Kamu yang anti pakai celana ketat, pasti akan suka banget mix and match bomber jacket dengan palazzo pants . Selain memberikan kesan sopan dan formal, kamu pun jadi lebih bebas mobile dari satu tempat ke tempat lain.

--------------------------------------- SPLIT PAGE ---------------------------------------

Tampil nyaman dan aman dengan kaos turtleneck serta legging

bomber jacket

Untuk tampilan kasual yang suka main aman, kamu bisa menyesuaikan bomber jacket polos dengan kaos turtleneck dan legging warna senada. Perpaduan fashion item ini bahkan sering dipakai oleh model papan atas di kesehariannya seperti Kendal Jenner hingga Gigi Hadid.Kedua seleb tersebut kerap tertangkap kamera sedang hangout dengan bomber jacket .

Casual date dengan flowing tank top dan jogger pants

bomber jacket

Kalau kamu ingin tampil lebih nyaman dengan flowing tank top tanpa kesan seksi yang berlebihan, coba pasangkan dengan bomber jacket . Selain itu, kamu bisa mengenakan jogger pants sebagai pemanis dari penampilanmu.

Perpaduan ketiga fashion item ini akan terlihat matching, sebab ukuran panjang bomber jacket yang tanggung akan membuatmu lebih pede untuk casual date namun tetap manis bersama teman dekat.

Ready to hangout outfit dengan kaos dan short pants

bomber jacket

Memadukan kemeja dan short pants dengan bomber jacket bisa jadi kunci agar penampilanmu terlihat edgy namun tetap manis. Lebih kece lagi, jika kamu memakai celana pendek dengan bahan denim bermodel belel .

Kemeja atau kaos yang kamu pilih juga bisa dengan beragam model. Tinggal tambahkan sling bag dan sneakers atau boots kesayangan, and voila! kamu siap hangout bareng teman-teman.

Topik Menarik