Kana Hanazawa dan  Kanna Nakamura Bawakan OST Anime ‘When Will Ayumu Make His Move?’

Kana Hanazawa dan Kanna Nakamura Bawakan OST Anime ‘When Will Ayumu Make His Move?’

Gaya Hidup | gwigwi.com | Minggu, 8 Mei 2022 - 09:55
share

GwiGwi.com Pada hari Sabtu, staf anime televisi dari manga When Will Ayumu Make His Move? (Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru) karya Soichirou Yamamoto mengumumkan penyanyi lagu tema acara tersebut.

Lagu tema pembuka Kakehiki wa Poker Face (The Tactic Is a Poker Face) dibawakan oleh Kana Hanazawa, dan lagu penutup 50 Centi dibawakan oleh Urushi Yaotome (disuarakan oleh Kanna Nakamura) (50 cm).

Pada tanggal 20 Juli, CD kedua lagu tersebut akan tersedia untuk dibeli. Berikut ini adalah cover CD 50 Centi versi anime:

Sinopsis plotnya sebagai berikut:

Yang terbaru akan mereka atau tidak akan mereka asmara dari Teasing Master Takagi-creator san ada di sini! Ayumu memiliki kasih sayang untuk senpainya Yaotome, tapi dia telah berjanji untuk tidak memberitahunya sampai dia mengalahkannya di permainan papan shogi Masalahnya adalah Yaotome tidak bisa tidak menyadari perasaannya untuknya, dan dia bisa memilihnya. melanggar janjinya! Penggemar Don\'t Toy with Me, Miss Nagatoro, Komi Can\'t Communicate, dan Shikimori\'s Not Just a Cutie! akan jatuh cinta lagi!

Pemeran dalam anime:

Animasi ini disutradarai oleh Mirai Minato (Fate/kaleid liner Prisma Illya, BOFURI). Skrip seri ditulis oleh Deko Akao (Pokmon Journeys, Noragami). Karakter dirancang oleh Kazuya Hirata (Fate/kaleid liner Prisma Illya, BOFURI).

TBS dan jaringan lainnya akan menayangkan animenya pada bulan Juli.

Yamamoto (Teasing Master Takagi-san) memulai debut serial ini pada Maret 2019 di Majalah Weekly Shnen. Manga ini merayakan ulang tahun ke-60 Weekly Shounen Magazine.

Sumber: ANN

Topik Menarik