Orang Tua Reino Barack Telan Pil Pahit? Syahrini Akui Pernah Terjun ke Dunia Malam dan Tidur dengan Pria: Gak Munafik!

Gaya Hidup | herstory | Minggu, 08 Mei 2022 - 09:00
Orang Tua Reino Barack Telan Pil Pahit? Syahrini Akui Pernah Terjun ke Dunia Malam dan Tidur dengan Pria: Gak Munafik!

Syahrini terus menjadi sorotan usai menikah dengan pengusaha kaya, Reino Barack. Meski sudah tiga tahun menikah, Syahrini tak pernah lepas dari komentar miring netizen lantaran dituding menikung Luna Maya.

Reino Barack diketahui sudah berpacaran dengan Luna Maya selama lima tahun. Namun sayang hubungan keduanya kandas lantaran orang tua Reino tak menyetujui hubungan sang anak dengan Luna. Hal ini dipicu masa lalu kelam sang model.

Usut punya usut, orang tua Reino nampaknya harus menelan pil pahit. Dikira dapat menantu baik-baik, siapa sangka Syahrini juga punya masa lalu kelam.

Sebelum hijrah dan mengenakan hijab seperti saat ini, Syahrini tak begitu dekat dengan agama. Namun setelah menikah, Syahrini mencoba jadi pribadi yang lebih baik.

Sepuluh tahun berkarir sebagai penyanyi, Syahrini dulu lekat dengan dunia malam. Penyanyi yang menyebut dirinya Princess ini pernah mengaku dan tak mau munafik dengan apa yang dialaminya dahulu.

Dalam satu kesempatan, Syahrini mengaku dirinya sering mengenakan pakaian terbuka dahulu. Tak cuma itu, ia juga pernah menginap di rumah pria.

Awalnya, Syahrini mengungkap bahwa dirinya sudah lama berteman dengan desainer pria bernama Danny Satriadi. Tak tanggung-tanggung, persahabatan Syahrini dan Danny sudah terjalin selama 15 tahun.

Diakui Syahrini, ia dan Danny Satriadi telah melalui berbagai macam pengalaman pahit dan senang bersama-sama. Saking dekatnya, Syahrini sering menginap di rumah Danny.

" Kita berteman udah 15 tahun ceritanya, dari zaman jahiliyah sampai mau hijrah, amin. Danny ini dari zaman sebelum jadi penyanyi pas kuliah, aku tuh, sering nginepnya kalau di Jakarta di rumahnya dia, di Cipete, karena aku belum punya rumah di Jakarta, waktu itu masih anak Bogor bolak-balik, bolak-balik, ya?" ujar Syahrini.

Diungkap Syahrini, Danny adalah salah satu teman prianya yang benar-benar mendapat kepercayaan penuh dari almarhum sang ayah.

" Almarhum Papa tuh, paling percaya sama lu, kalau udah dengar suara lu, 'Pa, ini aku di rumah Danny mau nginep', padahal lu lelaki, tapi boleh, kenapa ya ?" ujar Syahrini keheranan.

" Kan kita juga tidurnya pisah dan ada keluarga Danny juga ," tukas Aisyahrani, adik Syahrini menimpali.

Saking percayanya, Syahrini sebut almarhum ayahnya akan selalu memberi izin jika Danny ada untuk menjaganya. Syahrini bahkan pernah mencicipi dunia hiburan malam bersama Aisyahrani atas izin sang ayah.

" Gue lagi nyasak, ya kan, pakai spray, untuk melaju ke keriaan malam, 'jagain anak om ya' gitu kan, 'om percaya sama Danny', 'baik, om' gitu kan ," cerita Syahrini.

Kehidupan malam juga pernah dijalani oleh Syahrini bersama Danny Satriadi. Syahrini mengakui dirinya sangat senang dulu berjalan keluar rumah saat malam hari.

Syahrini nikmati keseruan dunia malam bersama adik dan sahabatnya. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini bahkan secara jujur mengaku pernah menikmati kehidupan malam di masa muda.

" Kan kita harus melewati fase itu dulu, namanya juga proses kehidupan fase bermetamorfosa semuanya, bener nggak? Masa muda juga kan, mengalami masa-masa keriaan malam, ya kan, pernah dong, gak munafik punya !" pungkas Syahrini.

Kini Syahrini sudah hidup bahagia dengan suaminya. Ia sudah hijrah sejak beberapa tahun lalu. Kini Syahrini dan Reino Barack menetap di Singapura.

Artikel Asli