Loading...
Loading…
Penjelasan Kekuatan Black Bolt Versi MCU yang Tampil di Doctor Strange 2

Penjelasan Kekuatan Black Bolt Versi MCU yang Tampil di Doctor Strange 2

Gaya Hidup | yunoya.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 07:01

Kalau kalian sudah nonton aksi Black Bolt di Doctor Strange 2 , pasti kalian mengira kekuatan anggota Illuminati ini hanya suaranya yang super keras yang bisa merusak apapun di sekitarnya. Namun tahukah kalian jika sebenarnya pemimpin kelompok superhero Inhumans punya beberapa kekuatan lain yang tak kalah hebat?

Daripada kalian penasaran, yuk kita langsung simak aja penjelasan kekuatan Black Bolt versi MCU dari Yunoya Media ! 1. Fisik Inhuman

Buat informasi, Inhumans adalah ras manusia yang mendapatkan kekuatan super pasca terpapar Terrigen Mist. Disamping menciptakan kekuatan super, kabut Terrigen juga meningkatkan kekuatan fisik manusia lewat proses mutasi genetik.

Oleh karena itulah, Black Bolt yang notabene Inhuman mempunyai kekuatan fisik melebihi manusia normal. Penguatan fisik ini mencakup kekuatan, ketahanan, stamina hingga kemampuan menyembuhkan diri.

Fisik Inhuman ini pun bikin Black Bolt mampu membengkokkan benda sekeras baja dan berlari jauh tanpa bernafas di tengah ledakan bom gas air mata. 2. Sonic Scream

Jadi kenapa suara Black Bolt bisa sedestruktif itu? Ini karena Black Bolt mengembangkan kemampuan untuk mengeluarkan gelombang suara hipersonik lewat pita suaranya. Namun masalahnya, Black Bolt tak bisa mengurangi daya hancur dari suaranya.

Baca Juga :
Jika Tak Ditutup Mulutnya, Benarkah Kekuatan Black Bolt Bisa Kalahkan Scarlet Witch?

Itulah kenapa suara Black Bolt jadi sangat berbahaya, apalagi jika manusia biasa yang mendengarnya. Oh ya, sedikit bukti kuatnya suara Black Bolt, dia pernah meratakan satu bangunan hanya gara-gara mengucapkan salam perpisahan kepada saudaranya. Itupun dengan nada bicara yang halus, bagaimana jadinya ya kalau Black Bolt berteriak sekuat tenaga? 3. Telepati

Percaya atau tidak, Black Bolt ternyata bisa melakukan telepati dalam kondisi tertentu. Dalam artian, Black Bolt hanya mampu mengirim pesan ke pikiran anggota keluarganya setelah berkontak fisik dengan mereka.

Meski bukan telepati tinggi seperti milik Professor X, tetap saja kekuatan ini cukup efektif saat Black Bolt ingin berkomunikasi dengan keluarganya secara cepat dan rahasia. 4. Ahli Pertarungan Jarak Dekat

Berkat latihan pertarungan jarak dekat yang intens, Black Bolt jadi jagoan yang tangguh saat berduel dengan tangan kosong. Tanpa berusaha keras, Black Bolt mampu melibas sekelompok polisi, petugas lapas hingga Inhuman yang menghalangi jalannya.

Baca Juga :
Jika Tak Ditutup Mulutnya, Benarkah Kekuatan Black Bolt Bisa Mengalahkan Scarlet Witch?

Soal gaya bertarung, Black Bolt fokus mengincar titik rawan untuk mengacaukan keseimbangan lawan. 5. Ahli Taktik

Dengan posisinya sebagai raja Inhumans, Black Bolt memimpin Attilan (kota tempat tinggal Inhumans) beserta penduduknya selama puluhan tahun. Menariknya, Black Bolt juga menunjukkan kecerdikannya dalam bermain intrik saat ditahan di Hawaii.

Black Bolt juga pandai menyusun rencana jangka panjang, sehingga dia bisa mengantisipasi pengkhianatan saudaranya jauh sebelum terungkap.

Itulah tadi penjelasan kekuatan Black Bolt versi MCU dari Yunoya Media . Jika kalian masih penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang superhero ini, kalian bisa menyimak profil Black Bolt dalam artikel ini ya guys .

Ingin Tahu Informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terusYunoya Mediadan like fanpage Facebook Yunoya Mediadi sini, ya!

Original Source

Topik Menarik

{
{