Disebut Mirip Baju Tidur, Outfit ke Pantai Nagita Slavina Bisa Beli Motor Bekas

Disebut Mirip Baju Tidur, Outfit ke Pantai Nagita Slavina Bisa Beli Motor Bekas

Gaya Hidup | indozone.id | Minggu, 8 Mei 2022 - 05:30
share

Penampilan Nagita Slavina selalu hangat untuk dibicarakan, lantaran ibu dua anak itu kerap sekali menggunakan pakaian dengan harga yang fantastis, sehingga membuat banyak orang kaget dan penasaran.

Nagita Slavina bersama keluarga dan rekan-rekannya yang baru saja menghabiskan libur panjang Lebaran di Bali, apa yang dikenakannya tak luput dari perhatian publik.

Outfit yang dikenakan istri Raffi Ahmad saat bermain di pantai menjadi perhatian publik usai harganya bikin netizen merinding.

Nagita Slavina
Outfit ke pantai Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Nagita terlihat mengenakan Postcard Belted Short-Sleeved Shirt dari farfetch.com. Dari ungghan Instagram @fashion_nagitaslavina harga baju yang dikenakan Nagita bermain di pantai itu seharga Rp10 juta.

Padahal baju yang dikenakan Nagita disebut mirip seperti baju tidur. Simpel, namun harga baju tersebut bisa buat beli motor bekas.

Dilihat dari foto yang dibagikan Instagram pribadi Nagita dan Raffi, baju yang dikenakan Nagita seperti kemeja, berwarna putih dengan motif bunga di beberapa bagian membuat baju yang dikenakan Gigi sangat manis.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu, tampak memadu padankan Postcard Belted Short-Sleeved Shirt dengan celana pink pendek.

Mengetahui harga baju yang dikenakan Gigi, banyak netizen yang mengomentari ungghan Instagram @fashion_nagitaslavina itu.

"Kok jadi kayak baju tidur ya," komentar salah satu netizen.

"Mungkin klo pakai ke pantai berasa di dalam ruangan ber AC x ya," tulis netizen lainnya.

"Begini doang 10 jeti," komentar netizen yang tidak percaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik