Loading...
Loading…
Saat Mengetahui Pasangan Punya Selingkuhan, Kamu Lakukan 4 Hal

Saat Mengetahui Pasangan Punya Selingkuhan, Kamu Lakukan 4 Hal

Gaya Hidup | genpi.co | Minggu, 08 Mei 2022 - 05:30

GenPI.co - Jika suatu hari kamu tidak sengaja mengetahui pasangan ternyata mendua, kamu pasti marah, kecewa, dan kesal,

Mungkin menghadapi pasangan yang selingkuh dengan tenang terlihat mustahil. Namun, sebenarnya ada, lho, beberapa cara yang bisa kamu praktikkan agar tetap tenang meski kamu memergoki pasangan selingkuh.

Menenangkan diri

Tidak perlu marah-marah meski telah memergoki pasangan selingkuh dan tetaplah bersikap tenang. Justru, gunakan waktu sebanyak yang kamu butuhkan untuk menjauh sejenak dari pasangan.

Bila kamu tinggal satu rumah dengannya, cobalah untuk tidak berada di dalam satu ruangan dengan pasangan. Pasangan berkewajiban untuk memberi kamu ruang dan waktu untuk menenangkan diri.

Ajak pasangan bicara

Tidak perlu memancing pasangan dengan berbagai kode yang belum tentu ia mengerti. Sampaikan dengan lugas namun tetap tenang.

Di samping itu, saat kamu memergoki pasangan punya selingkuhan, tetap tenang dan tidak perlu terburu-buru memberi tahu semua orang, baik teman maupun keluarga.

Tunggu sampai kamu dan pasangan memiliki keputusan final mengenai kelanjutan hubungan.

Baca Juga :
Gak Melulu Menyenangkan, Ini 5 Kerugian yang Bakal Kamu Dapatkan saat Jadi Selingkuhan

Jangan terburu-buru menyalahkan pasangan

Sebelum kamu benar-benar mengetahui apa yang membuat pasangan ingin bersama dengan orang lain, kamu tidak sebaiknya merasa bahwa semua ini salah pasangan.

Pasalnya, bisa saja memang ada yang salah dengan hubungan yang sedang kamu jalani. Cobalah untuk tidak mengasihani diri sendiri, karena hal tersebut hanya akan membuat kamu menjadi lebih sedih lagi.

Jangan libatkan orang lain

Kamu harus ingat bahwa hubungan dan masalah yang terjadi hanya antara kamu dengan pasangan.

Meski kamu telah memergoki pasangan berselingkuh, tetaplah tenang dan jangan melibatkan orang lain. Misalnya, jika kamu telah menikah dengan pasangan dan dikaruniai anak.

Hindari menjadikan anak senjata atau bahkan tameng untuk kamu dan pasangan. Jika perlu, tidak usah memberi tahu anak apa yang telah terjadi. (hellosehat)

Video viral hari ini:

Original Source

Topik Menarik

{