Gaya Vanesha Prescilla Pakai Kemeja Transparan, Pamerkan Bra Hitam

Gaya Vanesha Prescilla Pakai Kemeja Transparan, Pamerkan Bra Hitam

Gaya Hidup | okezone | Minggu, 8 Mei 2022 - 03:40
share

ARTIS cantik Vanessa Prescilla mengakut pernah mengalami beberapa masalah kulit yakni hiperpigmentasi kulit. Hal ini disebabkan karena pola tidur  tidak teratur yang pada akhirnya membuat kantung mata yang cukup gelap dan kulitnya menjadi kusam.

Terlepas dari tampilannya tersebut, dia memang tidak hanya memiliki paras yang cantik, tapi juga body goals idaman. Tidak heran. Pasalnya, Vanesha memang pernah menjadi finalis Gadis Sampul.

Bahkan, tak sedikit yang mengira pemeran Milea di film 'Dilan 1990' ini punya darah blasteran dari Rusia. Padahal, orang tua Vanesha Prescilla asli Indonesia. Gaya fotonya selalu dibanjiri pujian netizen di Instagram, seperti apa?

Vanesha

Vanesha Prescilla tampil seksi memadukan baju tulle hitam bermotif polkadot dengan celana jeans. Yap, material menerawang dari baju ini membuat strapless bra hitam yang dikenakan Vanesha terpampang nyata di kamera.

Aura keseksiannya pun semakin membara kala berpose candid sambil sedikit meliukkan badan. Dengan pulasan makeup simple look, Vanesha Prescilla pun semakin memesona. So pretty!

 

Topik Menarik