Gaya Rachel Florencia Pamer Ketek Mulus, Tato di Bawah Dada Mengintip Malu-Malu

Gaya Rachel Florencia Pamer Ketek Mulus, Tato di Bawah Dada Mengintip Malu-Malu

Gaya Hidup | okezone | Minggu, 8 Mei 2022 - 02:50
share

SELEBGRAM Rachel Florencia memang memiliki daya pikat tersendiri. Apalagi dia juga berprofesi sebagai seorang gamer. Perempuan yang pernah mengikuti audisi JKT48 ini memang kini bergabung dengan tim eSport EVOS sebagai Brand Ambassador.

Dengan paras cantik dan keimutannya, Rachel sering disebut-sebut sebagai istri online oleh netizen. Apalagi Rachel Florencia kerap tampil seksi mengenakan busana minim yang modis dan kekinian.

Rachel Flo

Salah satunya foto yang diunggah gadis kelahiran Cianjur, Jawa Barat tersebut baru-baru ini. Rachel Florencia tampil begitu seksi mengenakan bra abu-abu beraksen kerut serta suspender pants bermotif dengan warna yang senada.

Busana terbuka itu menampilkan secara gamblang kulit mulus serta tato merah di bawah dadanya. Terlihat pula lekuk tubuh Rachel yang semampai bak supermodel. Penampilannya pun terkesan sensual karena belahan dada Rachel ikut terpampang nyata di kamera.

Agar lebih maksimal, gadis kelahiran 29 Februari 2000 itu memakai aksesori topi fedora hitam dan memadukan outfitnya dengan tas hitam. Yap, gayanya semakin ciamik kala Rachel berpose manja, mengerucutkan bibir sambil mengedipkan satu mata dan mengangkat satu ketiaknya. Dengan pulasan makeup simple look dan poni menyamping yang, Rachel Florencia tampak begitu menggemaskan. Cute!

Topik Menarik