Loading...
Loading…
Bioskop Batam Diserbu Penonton Doctor Strange dan KKN Desa Penari

Bioskop Batam Diserbu Penonton Doctor Strange dan KKN Desa Penari

Gaya Hidup | genpi.co | Jumat, 06 Mei 2022 - 18:00

GenPI.co Kepri - Bioskop Batam tepatnya di Bioskop XXI Mega Mall Batam Center diserbu penonton yang ingin menyaksikan film terbaru Doctor Strange dan KKN di Desa Penari.

Ratusan warga Batam memadati bioskop di mal yang terletak di Batam Center tersebut. Film terbaru Docktor Strange in the Multiverse of Madness dan KKN di Desa Penari yang tengah diputar di bioskop saat ini rupanya sedang menjadi daya tarik.

Management XXI Mega Mall, Atika mengatakan hingga siang Jumat (6/5), ribuan tiket sudah terjual untuk kedua film tersebut.

"Sejak dirilis beberapa hari lalu, film keluaran Marvel Studio Doctor Strange in the Multiverse of Madness menjadi salah satu yang ramai ditonton di sejumlah bioskop," kata Atika kepada GenPI.co Kepri, Jumat (6/5).

Atika menyebutkan, untuk dua film yang cukup diminati tersebut pihaknya membuka beberapa studio guna mengakomodir lonjakan penonton.

"Untuk film Marvel kami buka tiga studio, kalau KKN di Desa Penari itu dua studio. Harga tiket untuk studio biasa Rp50 ribu dan primer Rp80 ribu," sebutnya.

Dia menambahkan karena masih dalam situasi pandemi, pemutaran film terakhir pada pukul 21.45 WIB di Bioskop XXI Sedangkan untuk midnight belum dibuka.

Baca Juga :
Enam Hari Tayang, Film "KKN di Desa Penari" Sukses Ditonton Lebih dari Dua Juta Orang

"Penonton ramai sekali. Karena film yang diputar baru dirilis beberapa hari lalu. Untuk penonton malam lebih ramai dari siang, sebutnya.

Atika mengatakan, ramainya minat penonton ini mungkin juga karena saat ini masih momen libur Lebaran.

Yulitavia salah seorang penonton mengatakan telah lama menunggu serial terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini.

"Saya penikmat film Marvel. Ceritanya juga menarik karena sesuai dengan ekspektasi. Sebab kemarin pas nonton Spiderman sempat dikasih spoiler sedikit," kata dia usai menonton film Doctor Strange.

Yulitavia mengatakan harga tiket yang dijual untuk menonton film di XXI Mega Mall juga cukup ramah di kantong.

"Kemarin sudah liburan ke pantai. Jadi untuk menikmati sisa liburan dipakai buat nonton saja. Kalau ke pantai lagi pasti padat," ujarnya.

Pantauan di XXI Mega Mall cukup ramai dipadati penonton. Antrean tiket di XXI Mega Mall cukup panjang untuk menonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan KKN di Desa Penari. (*)

Jangan lewatkan video populer ini:

Baca Juga :
3 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru dan Tayang di Bulan Mei 2022

Original Source

Topik Menarik

{